-->

Selasa, 24 September 2019

Kapolsek Cipocok Jaya Hadiri Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Pemkot Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Cipocok Jaya diwakili oleh Kanit Sahbara Polsek Cipocok Jaya Iptu H. Awo Muhlis menghadiri forum lalulintas dan angkutan jalan yang di selenggarakan Pemkot Serang di Aula Sekretariat Daerah Kota Serang di Jl. Jendral Sudirman No.05 Kota Serang, Selasa (23/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus S mengatakan, pihaknya menghadiri undangan forum lalu lintas dan angkutan jalan, yakni pembahasan tentang tindak lanjut sistem satu arah (SSA) di Kota Serang.

Selain itu lanjut Agus, soal pembahasan tentang perlintasan sebidang di sekitar Frontage Unyur, pembahasan tentang penertiban angkutan umum, pembahasan tentang penertiban pasar Rau, dan pembahasan tentang kemacetan di terowongan Kaligandu.

"Hasil daripada diskusi dengan forum lalulintas dan angkutan jalan Kota Serang tadi, nantinya akan segera kita sosialisikan kepada masyarakat. Agar program tersebut dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," ujar Kompol Agus S.

Agus menambahkan, pihaknya dan Pemerintah Kota Serang beserta seluruh jajaran stakholder yang ada, akan terus bekerjasama dan berinergi. Tujuannya guna menciptakan suana Kota Serang yang aman, tetib dan maju.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa