Kapolsek Cipocok Jaya Hadiri Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Pemkot Serang

serangtimur.co.id
Selasa, September 24, 2019 | 15:13 WIB Last Updated 2019-09-24T08:14:44Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Cipocok Jaya diwakili oleh Kanit Sahbara Polsek Cipocok Jaya Iptu H. Awo Muhlis menghadiri forum lalulintas dan angkutan jalan yang di selenggarakan Pemkot Serang di Aula Sekretariat Daerah Kota Serang di Jl. Jendral Sudirman No.05 Kota Serang, Selasa (23/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus S mengatakan, pihaknya menghadiri undangan forum lalu lintas dan angkutan jalan, yakni pembahasan tentang tindak lanjut sistem satu arah (SSA) di Kota Serang.

Selain itu lanjut Agus, soal pembahasan tentang perlintasan sebidang di sekitar Frontage Unyur, pembahasan tentang penertiban angkutan umum, pembahasan tentang penertiban pasar Rau, dan pembahasan tentang kemacetan di terowongan Kaligandu.

"Hasil daripada diskusi dengan forum lalulintas dan angkutan jalan Kota Serang tadi, nantinya akan segera kita sosialisikan kepada masyarakat. Agar program tersebut dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," ujar Kompol Agus S.

Agus menambahkan, pihaknya dan Pemerintah Kota Serang beserta seluruh jajaran stakholder yang ada, akan terus bekerjasama dan berinergi. Tujuannya guna menciptakan suana Kota Serang yang aman, tetib dan maju.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cipocok Jaya Hadiri Forum Lalulintas dan Angkutan Jalan Pemkot Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan