-->

Sabtu, 14 September 2019

Jaga Sinergitas, Kapolsek Petir Ajak Pelajar Asal Papua Olahraga Bersama



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna memberikan kenyamanan dan menjaga sinergisitas, Kapolsek Petir AKP Edi Susanto, SH dan anggota melaksanakan olahraga bersama dengan anak Papua yang bersekolah di SMA N 1 Petir, di Lapangan futsal Hj. Nijjah di Kampung Kebon Sawo, Desa Mekarbaru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jum'at (13/9/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui Kapolsek Petir AKP Edi Susanto mengatakan, olahraga bersama yang dilakukan dengan para pelajar asal Papua yang mengenyam pendidikan di wilayah Petir, untuk memberikan rasa aman serta memastikan bahwa para anak-anak Papua yang bersekolah di Kabuapaten Serang terjamin keamanannya.

"Olahraga ini sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat. Terlebih sebagai jaminan keamanan bagi para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polres Serang," kata Edi.

Edi menambahkan, hal ini akan terus dilaksanakan, dan guna menjamin keamanan seluruh masyarakat, pihaknya juga akan terus intens melaksankan monitoring terhadap para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polsek Petir.

"Kami harap seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam meningkatkan dan menjaga keamanan ketertiban. Sehingga bukan hanya Kepolisian, namun keamanan merupakan hak kita bersama," imbuhnya.

(Ans/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa