Jaga Sinergitas, Kapolsek Petir Ajak Pelajar Asal Papua Olahraga Bersama

serangtimur.co.id
Sabtu, September 14, 2019 | 13:41 WIB Last Updated 2019-09-14T06:41:49Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna memberikan kenyamanan dan menjaga sinergisitas, Kapolsek Petir AKP Edi Susanto, SH dan anggota melaksanakan olahraga bersama dengan anak Papua yang bersekolah di SMA N 1 Petir, di Lapangan futsal Hj. Nijjah di Kampung Kebon Sawo, Desa Mekarbaru, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Jum'at (13/9/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui Kapolsek Petir AKP Edi Susanto mengatakan, olahraga bersama yang dilakukan dengan para pelajar asal Papua yang mengenyam pendidikan di wilayah Petir, untuk memberikan rasa aman serta memastikan bahwa para anak-anak Papua yang bersekolah di Kabuapaten Serang terjamin keamanannya.

"Olahraga ini sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat. Terlebih sebagai jaminan keamanan bagi para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polres Serang," kata Edi.

Edi menambahkan, hal ini akan terus dilaksanakan, dan guna menjamin keamanan seluruh masyarakat, pihaknya juga akan terus intens melaksankan monitoring terhadap para pelajar asal Papua yang ada di wilayah hukum Polsek Petir.

"Kami harap seluruh masyarakat agar ikut berperan aktif dalam meningkatkan dan menjaga keamanan ketertiban. Sehingga bukan hanya Kepolisian, namun keamanan merupakan hak kita bersama," imbuhnya.

(Ans/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Sinergitas, Kapolsek Petir Ajak Pelajar Asal Papua Olahraga Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan