Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Waringinkurung Intens Melaksankan Patroli Dialogis | serangtimur.co.id

Minggu, 22 September 2019

Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Waringinkurung Intens Melaksankan Patroli Dialogis



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap masyarakat jelang Pilkades serentak 2019, Kapolsek Waringinkurung Intens melaksankan Patroli Dialogis Malam di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten.

"Kali ini kami laksanakan patroli dialogis di Kampung Setu Pasar, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang," terang AKP Ate Waryadi usai melaksanakan kegiatan, Minggu (22/9/2019) pukul 00.00 WIB dini hari.

AKP Ate menambahkan, patroli dialogis tersebut dalam rangka memberikan penyuluhan serta pesan - pesan Kamtibmas, terutama kepada petugas ronda malam untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan disekitar tempat tinggalnya, apalagi jelang Pilkades.

"Alhamdulillah, pada patroli dialogis kali ini tidak ditemukan adanya orang maupun organisasi yang mencurigakan. Situasi masih aman dan kondusif," imbuhnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa