Kapolsek Cisoka Bagikan Sembako ke Warga yang Membutuhkan

serangtimur.co.id
Rabu, September 04, 2019 | 20:33 WIB Last Updated 2019-09-04T13:54:54Z


SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG |  Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolsek Cisoka melaksanakan kegiatan sosial dan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Pelaksanaan pemberian bantuan sembako kepada nenek Arsani usia (100) tahun ini yang tinggal sendirian diujung kampung Ranca manggu, RT.02 RW.04 Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (4/9/2019).

Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro S.IK menjelaskan, bahwa dalam kegiatan di bulan Muharam ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat. Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota polisi khususnya Polsek Cisoka.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang diberikan bantuan dan semoga bisa terjalin silahturahmi yang kuat antara Polsek Cisoka dan warga sehingga masyarakat menjadi mitra yang baik bagi Polisi," tukasnya.

Kapolsek Cisoka juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman.

"Memberikan bantuan berupa sembako ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara Polri dengan masyarakat, karena selain melindungi, melayani dan polisi juga mengayomi masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan penyerahan ini Kapolsek juga menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan, ini juga sebagai upaya Polri khusus Polsek Cisoka untuk selalu dekat bersama warga yang membutuhkan.

"Kita dari Polri Khusus nya Polsek Cisoka akan selalu berupaya untuk selalu dekat bersama masyarakat dan akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuh kan uluran bantuan kita," tutur Kapolsek.

Sementara itu nenek Arsani (100) tahun nampak senang dan gembira ketika melihat romobongan Kapolsek Cisoka membawakan sembako kerumahnya.

"Terimakasih bapak Kapolsek Cisoka sudah peduli dan memberikan sembako, sangat senang dan bahagia sekali, baru kali dikasih sembako sama bapak polisi, semoga amal baik bapak polisi dibalas oleh Allah SWT, dan dipermudah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, melayani dan mengayomi masyarakat," ujarnya.

(Mad Sutisna)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cisoka Bagikan Sembako ke Warga yang Membutuhkan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan