-->

Senin, 09 September 2019

Sambut HUT Lalulintas ke 64, AKP Fikri : Kita Laksanakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis di Alun-alun Rangkasbitung



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Lebak (Polres Lebak) bersama Biddokes Polda Banten dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke 64, telah melakukan bakti sosial pengobatan untuk masyarakat, bertempat di Alun Alun Kota Rangkasbitung, Minggu (08/09/2019).

Terpisah, kepada awak media, Kasatlantas Polres Lebak AKP Fikri Ardiansyah,  mengatakan, kegiatan bakti sosial pengobatan tersebut dengan maksud dan tujuan,  untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, kami Polri hadir di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan.

"Seperti, semboyan mens sana in corpore sano yang artinya adalah di dalam pikiran nan sehat terdapat pada tubuh nan sehat, yang merupakan salah satu bagian ajakan hidup sehat Dengan pelayanan kesehatan tersebut, kami harap berdampak sangat positif manfaatnya bagi masyarakat," ujar AKP Fikri, Senin, (09/09/19).

"Apabila tubuh sehat dan prima, maka ketika berkendara pun dapat fokus, berdampak pula dalam hal keselamatan berkendara di jalan. Keselamatan untuk kemanusiaan, ingat selalu pakai helm SNI," kata AKP Fikri Ardiansyah, dalam himbaunya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa