-->

Rabu, 18 September 2019

Satlantas Polres Serang Kota, Sosialisasi Kamseltibcarlantas Pada Masyarakat



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Memberikan dan menanamkan pengetahuan tentang Lalulintas kepada masyarakat, adalah salah satu hal yang dipandang perlu demi menciptakan masyarakat yang patuh dan tertib berlalulintas.

Berawal dari hal tersebut, maka Dikyasa Lalulintas Polres Serang Kota bersama Kasubdit Kamseltibcarlantas Polda Banten, memberikan sosialisasi kepada masyarakat Kampung Ciloang, Kota Serang, tepatnya di Aula Rumah Dunia, Rabu 18 September 2019.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman S.I.K, bahwa nantinya akan diciptakan Kampung Tertib Lalulintas.

"Intinya kita akan bentuk sebuah kampung tertib lalulintas, sebagai pilot project yang masyarakatnya tertib berlalu lintas, semua program akan kita fokuskan disana mulai dari  sosialisasi, Pelayanan SIM Ling dan Pelayanan SAM Ling dan sebagainya," ujar Kasat Lantas.

"Memang hal tersebut sesuai perintah pimpinan, yaitu Kapolres Serang Kota yang berkeinginan menciptakan suatu kampung yang taat berlalulintas," imbuh AKP Ali Rahman.

Sosialisasi Kampung Tertib Lalulintas, memiliki rencana kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Diantaranya adalah, memasang beberapa media lalulintas, dengan harapan masyarakat akan lebih faham dan mengetahui tentang rambu-rambu dan media lalulintas lainnya.

"Harapan kedepannya adalah, semoga kampung tersebut bisa dijadikan sebagai rule model kawasan lainnya, sehingga seluruh masyarakat bisa tertib berlalu lintas," pungkas AKP Ali Rahman.

(TP/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa