Haru, Kapolsek Kramatwatu Berbagi Kebahagiaan bersama Puluhan Anak Yatim

serangtimur.co.id
Rabu, September 18, 2019 | 16:33 WIB Last Updated 2019-09-18T09:33:38Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka memperingati 10 Maharram 1441 Hijriyah, tangis harus terlihat saat Kapolsek kramatwatu AKP Muhammad Raden Sofyan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Hal tersebut merupakan bagian dari bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT,  yang telah memberikan keselamatan dan kesehatan.

"Ini inisyatif saya, dan juga dorongan dari pimpinan yang ingin menyisihkan rizkinya untuk anak yatim, dan memang Ini sudah rutin kita lakukan," kata Kapolsek Kramatwatu AKP Muhammad Raden Sofyan, saat diwawancarai seusai acara, Rabu (18/09/2019).

"Berbagi kepada anak yatim merupakan salah satu bentuk kepedulian saya selaku Kapolsek dan personil disini, mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak berbagi lagi," ujarnya.


Ia menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu, untuk peduli kepada sesama, khususnya anak yatim. 

"Insya Allah kalau kita menyisihkan rizkinya kepada anak yatim, rizki kita akan bertambah," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada ade-ade anak yatim bahwa masih banyak orang yang masih peduli terhadapnya.

"Terus belajar dan tetap berbakti kepada orang tua dengan mengirimkan berdo'a agar bisa tenang di alam baka sana. Semoga ade-ade menjadi anak yang soleh dan menjadi orang yang sukses," pungkasnya.

 (TP/Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haru, Kapolsek Kramatwatu Berbagi Kebahagiaan bersama Puluhan Anak Yatim

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan