-->

Rabu, 18 September 2019

Haru, Kapolsek Kramatwatu Berbagi Kebahagiaan bersama Puluhan Anak Yatim



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka memperingati 10 Maharram 1441 Hijriyah, tangis harus terlihat saat Kapolsek kramatwatu AKP Muhammad Raden Sofyan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Hal tersebut merupakan bagian dari bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT,  yang telah memberikan keselamatan dan kesehatan.

"Ini inisyatif saya, dan juga dorongan dari pimpinan yang ingin menyisihkan rizkinya untuk anak yatim, dan memang Ini sudah rutin kita lakukan," kata Kapolsek Kramatwatu AKP Muhammad Raden Sofyan, saat diwawancarai seusai acara, Rabu (18/09/2019).

"Berbagi kepada anak yatim merupakan salah satu bentuk kepedulian saya selaku Kapolsek dan personil disini, mudah-mudahan kedepan bisa lebih banyak berbagi lagi," ujarnya.


Ia menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu, untuk peduli kepada sesama, khususnya anak yatim. 

"Insya Allah kalau kita menyisihkan rizkinya kepada anak yatim, rizki kita akan bertambah," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada ade-ade anak yatim bahwa masih banyak orang yang masih peduli terhadapnya.

"Terus belajar dan tetap berbakti kepada orang tua dengan mengirimkan berdo'a agar bisa tenang di alam baka sana. Semoga ade-ade menjadi anak yang soleh dan menjadi orang yang sukses," pungkasnya.

 (TP/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa