-->

Rabu, 18 September 2019

Bidkum Polda Banten, Gelar Penyuluhan Hukum Pengarusutamaan Gender (PUG) di Lingkungan Polda Banten



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Tak henti melakukan penyuluhan hukum tentang pentingnya kesetaraan gender, Tim Bidang Hukum Polda Banten terus mensosialisasikan kegiatan PUG kepada para Polwan dan PNS Polri perempuan di lingkungan Polda Banten dan Jajaran, Rabu (18/09/19).

Hal itu tampak dalam kegiatan bertempat di Aula  Rupatama Polda Banten. Mereka mendapat penyuluhan dan berdialog dengan tim yang dipimpin Kepala Bidang Hukum Polda Banten Kombes Pol. M Endro, SIK., M.H, yang bertindak selaku pemateri Tim Subbidsunluhkum Ipda Transito Yati, S.H, M.H. dan Ipda Rian Nugroho, SH.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Hukum Polda Banten, Kombes Pol. M. Endro, S.IK., M.H., mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan program Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, untuk tidak ada lagi kesenjangan ekonomi.

"Setiap memberikan sosialisasi para peserta menjadi agen dalam pola pemikiran di masyarakat, margin di mata masyarakat. Pada prinsipnya perempuan lebih terbuka dalam jabatannya  yang sama, keadilan dan kesetaraan gender," kata Kombes Pol Endro.

"Saya berharap bisa dicermati, untuk rekan peserta tidak usah takut terpinggirkan, berlomba untuk mencapai prestasi dalam kedinasan," ucap Kombes Pol M. Endro.

(Gus)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diduga Lakukan Intimidasi, Aktifis Kota Serang Akan Laporkan Onkum BKM Curug Manis ke APH

  Ilustrasi Intimidasi SERANG | Terkait pemberitaan rabat beton di Kelurahan Curug Manis, Kecamatan Curug, Kota Serang, membuat oknum BKM b...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa