Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Baros Ajak Tokoh Agama Ikut Menjaga Kamtibmas

serangtimur.co.id
Rabu, September 18, 2019 | 15:16 WIB Last Updated 2019-09-18T08:19:25Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kamtibmas, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, didampingi Kanit Intel Aiptu Asep Sopiandi dan Kanit Binmas Bripka Syahrul Hamami, SH melaksanakan kunjungan kepada tokoh agama Kh Son Aji di Kampung Cangkudu, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Selasa (17/9/2019).

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi dan mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas serta kondusifitas di wilayah Kecamatan Baros.

"Sebenter lagi akan melaksanakan Pilkades serentak, Tanggal 3 November 2019 melalui kegiatan kegiatan keagaman," ujar AKP Iip, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, wilayah Baros memiliki kultur masyarakat yang agamis, maka tentunya himbauan-himbauan dari para tokoh agama yang disampaikan kepada masyarakat akan lebih epektif.

"Tentunya hal Ini yang menjadi harapan bersama yaitu pelaksanan pilkades dapat sukses tanpa ekses," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Kh. Son Aji menyambut baik kedatangan dan ajakan Kapolsek untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas dan kondusifitas, terutama di wilayah Kecamatan Baros.

"Menjelang pelaksanaan Pilkades ini, tokoh agama dan tokoh masyarakat siap membantu pihak kepolisian, terutama wilayah hukum Polsek Baros Polres Serang Kota, agar masyarakat khususnya para Calon Kades yang ikut kontestasi Pilakdes siap kalah dan siap menang," ujar Kh. Son Aji.

"Kami akan menginformasikan segera kepada Kapolsek, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas," imbuhnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Baros Ajak Tokoh Agama Ikut Menjaga Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan