Polsek Baros, Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2020

serangtimur.co.id
Rabu, September 18, 2019 | 17:53 WIB Last Updated 2019-09-18T10:53:26Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Polsek Baros melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmasa Polsek Baros, Bripka Sahrul Hamami dan Brigpol Robin Fauji melaksankan sosialisasi tentang penerimaan anggota Polri TA. 2020 di SMK Attaupiqiyah, Kampung Sawah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Rabu (18/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH melalui Kanit Binmas Bripka Sahrul Hamami menyampaikan bahwa rekrutmen Polri dilaksanakan secara terbuka dengan prinsip tansparan, akuntable dan humanis.

Menurutnya, setiap wargà negara mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi anggota Polri dengan catatan harus sesuai standar yang ditentukan baik akademis, baik pisik dan psikisnya maupun jasmaninya.

"Tahapan seleksi penerimaan anggota Polri akan dilaksanakan secara transfaran, akuntable dan humanis," ujarnya.

Ia menambahkan, tidakdak ada biaya yag harus diberikan kepada Polri agar bisa lulus. Dan siapapun tidak ada yang bisa menjamin kelulusan dengan memberikan sejumlah uang.

"Untuk itu kepada para siswa apabila ada yang berminat untuk menjadi anggota polri, agar dipersiapkan sejak dini dengan cara berlati. Baik pisik maupun akademis serta tetap menjaga dan memelihara kesehatan," jelasnya.

(Ansori)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Baros, Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2020

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan