Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak TA. 2019, Kapolres Serang Laksanakan Kunker Ke Polsek Jajaran

serangtimur.co.id
Rabu, September 18, 2019 | 23:20 WIB Last Updated 2019-09-18T16:20:44Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jelang persiapan pengamanan Pilkades serentak tahun 2019, Kapolres Serang intens melaksankan Kunjungan Kerja di wilayah hukum Polsek jajaran. Dan kali ini, Kapolres Serang beserta jajaran melaksankan kunker di Mapolsek Pamarayan, Selasa (17/9/2019).

Dalam acara tersebut, Kapolsek Pamarayan AKP Asroji menyampaiakan paparan situasi di wilayah hukum Polsek Pamarayan, sarana dan prasarana di Polsek Pamarayan, serta Time Line tahapan Pilkades Serentak Tahun 2019.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menyampaikan, untuk jumlah anggota di Polsek memang masih kurang, nanti Kapolsek dapat mengajukan kembali. Mengingat, saat ini Polres Serang sedang memperbanyak anggota di Polsek Tanara, mengingat disana diperlukan pam VVIP.


Kapolres menambahkan, untuk Kendaraan R2 di Polres kita banyak, dan R4 Polsek yang rusak dapat segera dibawa ke bengkel dan dikoordinasikan apakah dapat diperbaiki atau tidak.

Sementara, lanjut Kapolres, dalam rangka menekan C3 agar Bhabinkamtibmasa melakukan upaya pembinaan, agar masyarakat lebih berhati - hati dan meningkatkan keamanannya.

"Menyikapi situasi jelang Pilkades serentak, agar Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas memaksimalkan deteksi dini, dan dipetakan, mana yang berpotensi kerawanan, sihangga dapat disiapkan pasukan untuk mobile," jelas Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat memberikan pemaparan.

(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak TA. 2019, Kapolres Serang Laksanakan Kunker Ke Polsek Jajaran

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan