-->

Selasa, 10 September 2019

Terkait Temuan di Peningkatan Jalan Parigi-Sukamanah, Kadis PUPR : Tidak Akan Kami Bayar



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Menanggapi pemberitaan sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, Hadi Suryadi akan segera berkonsultasi dengan tim ahli dan tidak akan membayar terkait temuan yang berada di peningkatan Jalan Provinsi ruas Jalan Parigi - Sukamanah.

Terkait digelarnya K-400 di peningkatan Jalan Parigi - Sukamanah, itu sudah ada berita acaranya. Dan tidak akan dibayar, serta akan melakukan konsultasi dengan tim ahli.

"Seharusnya FS-45, yang dikirim K-400, nanti bagaimana dikonversi bayarnya. Segmen itu tidak akan kami bayar, kurang lebih 7 meter," tegas Kadis PUPR kepada SerangTimur.co.id, saat di konfirmasi, Selasa (10/09/2019) siang.

Terkait dowel, Kadis menjelaskan, pada saat pengecoran di garis segmen yang tidak menggunakan pembesian dowel itu terlewat, karena ada kelebihan beton lewat 3 meter atau stop cor.

"Itu semua kita akan teliti, mudah - mudahan ada jalan keluar. Tapi pahitnya jika memang ditolak tidak akan kami bayar," jelasnya.

Selanjutnya Hadi menambahkan, saya tidak mau masyarakat kecewa atas pembangunan ini. Saya ucapkan terimakasih atas masukan dan temuannya.

"Sampaikan kesaya dan akan kami panggil pihak kontraktor. Apabila kontraktor menuntut, nanti kita adukan saja ke tim ahli, Universitas Indonesia dan lain sebagainya," pungkas Kadis PUPR Provinsi Banten.

Untuk diketahui, pekerjaan peningkatan jalan Parigi-Sukamanah sedang dikerjakan oleh PT. Duta Tunas Kontruksi Pratama dengan anggaran Rp. 35.555.549.200; menggunakan APBD Provinsi Banten Tahun 2019. Dengan konsultan PT. Perindo Raya Engineering.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa