Tingkatkan Eksistensi Lembaga, LSM GERAK Indonesia Gelar Training Mental | serangtimur.co.id

Minggu, 22 September 2019

Tingkatkan Eksistensi Lembaga, LSM GERAK Indonesia Gelar Training Mental



SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG |  Dengan mengusung tema Peranan dan Kontribusi Eksistesi Lembaga Swadaya Masyarakat Terhadap Masyarakat GERAK Indonesia melaksaaka trainig metal untuk seluruh anggota daaln petinggi lembaga tersebut, di selenggarakan di Hotel Anaris bilangan Citra Raya Cikupa, Kabupaten Tagerang, Sabtu (21/9/2019).

Dalam pelaksanaan acara tersebut, hadir secara langsung Kurais, SH sebagai ketua umum GERAK Indonesia, Sekjen GERAK Indoesia Yudi Hendra Jasper, H.Muchamad Isran SE, Arohman Ali ketua GERAK Indonesia DPD Provinsi Banten dan dari seluruh kepengurusan dari ketua harian, Ketua DPK dan anggota.

Kurais memaparkan, kalau kegiatan training mental GERAK Indonesia yang di selenggrakan DPP GERAK Indonesia, semata-mata untuk meraih organisasi yang profesional, yang dapat melaksanakan kegiatan seminar kemasyarakat luas baik intansi kepemerintahan dalam melakukan pencegahan - pencegahan maupun praktek - praktek tindak pidana korupsi dan praktek ketidak adilan.

"Target kedepan dengan menginstruksikan dari jajaran DPD, DPK seluruh GERAK Indonesia se Nusantara agar selalu melaksanakan Training Mental dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar GERAK Indonesia hadir di tengah-tengah masyarakat menjadi organisasi, sebagai sosial kontrol supaya GERAK Indonesia mampu memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat di Indonesia," terangnya.


Sementara itu, Al Rifqi Muamar, SE selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan banyak ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran GERAK Indonesia yang hadir dalam mengikuti training mental GERAK Indonesia.

"Dengan melaksanakan training ini kita bisa lebih meningkatkan sebagai organisasi yang profesional. Acara ini kita mendatangkan Drs. H.Ato Sugiarto, S.pd sebagai trainer untuk memberikan pelatihan kepada seluruh jajaran baik dari kepengurusan dan anggota GERAK Indonesia," tambahnya.

Sementara dikatakan Arohman Ali Ketua DPD Provinsi Banten Gerak Indonesia, Kegiatan Training Mental yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerak Indonesia ini menurut dirinya sangat luar biasa. Demi terciptanya kader-kader Gerak yang unggul dan profesional.

"Antusias pengurus serta anggota DPD Banten pun sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan tersebut, dari 35 orang pengurus dan anggota sebanyak 18 orang mengikuti kegitan training mental ini," tutupnya.

(01/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa