-->

Minggu, 22 September 2019

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Waringinkurung Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Malam



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH bersama Anggota melaksanakan patroli dialogis dalam rangka memberikan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Kampuung Pengasinan, Desa/Kecamatan Waringinkurung, Sabtu malam (21/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH mengatakan, patroli dialogis malam yang dilaksanakan bersama anggotanya merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti Curas, Curas, Curanmor (C3)," kata Ate.

Ate menambahkan, selain mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan, patroli dialogis, kami himbau kepada para pemuda jangan melakukan balap liar, minum minuman keras dan tawuran antar pemuda.

Kapolsekta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama berperan aktif dalam meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Kamtibmas.

"Semoga dengan dilaksanakannya Patroli dialogis malam oleh petugas Kepolisian. Warga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman," pungkasnya.

(TP/02)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Operasi Lilin 2020, Polri Akan Bagikan 5000 Ton Beres untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

JAKARTA | Polri akan menggelar Operasi Lilin 2020 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Sebanyak 191.584 personel bakal dikerahkan un...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa