Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Waringinkurung Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Malam

serangtimur.co.id
Minggu, September 22, 2019 | 12:43 WIB Last Updated 2019-09-22T05:43:48Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH bersama Anggota melaksanakan patroli dialogis dalam rangka memberikan penyuluhan kepada para pemuda yang sedang nongkrong di Kampuung Pengasinan, Desa/Kecamatan Waringinkurung, Sabtu malam (21/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH mengatakan, patroli dialogis malam yang dilaksanakan bersama anggotanya merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti Curas, Curas, Curanmor (C3)," kata Ate.

Ate menambahkan, selain mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan, patroli dialogis, kami himbau kepada para pemuda jangan melakukan balap liar, minum minuman keras dan tawuran antar pemuda.

Kapolsekta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama berperan aktif dalam meningkatkan kewaspadaan dan menjaga Kamtibmas.

"Semoga dengan dilaksanakannya Patroli dialogis malam oleh petugas Kepolisian. Warga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman," pungkasnya.

(TP/02)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Waringinkurung Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Malam

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan