Ajurum : Bersama Kita Wujudkan Good Governance Desa Cisait

Calon Kades Cisait Ajurum


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Calon Kepala Desa Cisait, Ajurum kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang periode 2019 - 2025 yang akan diselenggarakan serentak pada tanggal 03 Nopember 2019 mendatang.

Ajurum, yang lahir pada tanggal 16 Juni 1975 silam, dalam mencalonkan dirinya akan meneruskan program-program dalam bidang pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan ekonomi, serta mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih kreatif.

Selain meneruskan program diatas, Calon Kepala Desa Cisait dengan nomor urut 02 ini akan lebih memprioritaskan tata kelola pemerintahan yang Good Governance.

"Good Governance adalah suatu penyelenggaraan manajemen pembangunan yang solid dan bertanggung jawab yang sejalan dengan prinsip demokrasi dan pasar yang efisien," kata Ajurum kepada serangtimur.co.id, Sabtu (26/10/2019) siang dirumahnya.

Lebih lanjut Ajurum menambahkan, dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas perangkat desa dalam rangka optimalisasi pelayanan dan tata kelola pemerintahan desa menuju good governance.

"Penghindaran salah alokasi dana investasi dan pencegahan korupsi, baik secara politik maupun secara administratif, menjalankan disiplin anggaran serta penciptaan legal dan politican framework bagi tumbuhnya aktifitas usaha," tambahnya.

Demi terwujudnya Desa Cisait yang agamis, sehat, aman, maju, berkeadilan, sejahtera dan mandiri, Ajurum mengharapkan peran serta masyarakat dalam membangun Desa Cisait yang lebih berkembang dan bisa memanfaatkan semua peluang yang ada di Desa Cisait.

"Apabila saya nanti diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Desa Cisait, saya mengharapkan dukungan dan peran serta masyarakat demi terwujudnya Desa Cisait yang bisa memanfaatkan potensi Desa serta bisa mengoptimalkan peran dan fungsi Badan Usaha Milik Desa (Bumdes)," tambahnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar