Jajaran Polsek Baros Laksanakan Pembersihan Sampah dan Penertiban Parkir Kendaraan R2 di Area Pasar Baros

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 26, 2019 | 11:13 WIB Last Updated 2019-10-26T04:15:19Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polsek Baros Polres Serang Kota laksanakan pembersihan sampah dan penertiban kendaraan yang parkir di badan jalan depan pasar Baros, jalan raya Serang-Pandeglang, Sabtu (26/10/2019).

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, mengatakan kegiatan pembersiahn sampah dan penertiban parkir oleh pihak Kepolisian Polsek Baros, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama para pengguna jalan yang melintas di area pasar Baros.


"Selain pembersihan sampah, kami juga menghimbau para pengguna kendaraan R2 yang memarkirkan kendaraan di badan jalan depan pasar baros agar memarkirkan kendaraanya di kantong parkir yang disediakan di belakang pasar Baros. Sehingga tidak menghambat arus lalu lintas," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, usai melaksanakan kegiatan tersebut.

Untuk itu, Iip berharap, masyarakat agar sama-sama ikut menjaga Kamtibmas, serta menaati peraturan dengan cara sadar akan kebersihan lingkungan pasar maupun kondisi lalu lintas, mengingat, pasar Baros berada di jalan protokol Serang-Pandeglang.

"Diharapkan, masyarakat sadar bahwa menjaga kebersihan lingkungan dan menaati tata tertib dapat berdampak positif dan menciptakan suasana yang nyaman bagi siapapun," ujarnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polsek Baros Laksanakan Pembersihan Sampah dan Penertiban Parkir Kendaraan R2 di Area Pasar Baros

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan