Jelang Puncak HUT TNI ke 74, Danrem 064/MY, Ziarah Nasional di TPM Ciceri Kota Serang

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 05, 2019 | 00:34 WIB Last Updated 2019-10-05T03:03:29Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajarn Korem 064/ MY jelang  puncak peringatan HUT TNI ke 74 pada hari Sabtu tanggal 5 Oktober 2019, Komandan Korem 064/ MY Kolonel Inf Windiyatno, bersama rombongan lakukan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang Banten, Jum'at (04/10/2019).

"Ziarah ini merupakan tradisi yang dilaksanakan setiap tahun untuk mengingatkan bagi generasi muda penerus bangsa, sehingga mengerti dan memahami akan perjuangan para pahlawan," ucap Kolonel Inf Windiyatno.

Tambah, Kolonel Inf Windiyatno, mengatakan, bahwa pidato Bung Karno akan jas merah atau jangan sekali kali melupakan sejarah memberikan pesan moral yang penting bagi kita semua, seluruh bangsa Indonesia.


"Ziarah ini juga untuk mengenang jasa akan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kepentingan bangsa dan negara," kata Kolonel Inf Windiyatno.

Kolonel Inf Windiyatno, berharap dalam peringatan HUT TNI ke 74 yang mengusung tema "TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat", kita semua TNI dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan didalam mengisi pembangunan.

"Semoga di hari ulang tahun ini, TNI yang lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, akan lebih dicintai rakyat dan kuat bersama rakyat," kata Kolonel Inf Windiyatno.

Dalam rombongan Ziarah Nasional ini, tampak hadir mendampingi Danrem 064/MY, Danyon Mandala Yudha, Danlanal Banten, Danyon 320/BP, para Dandim jajaran Korem 064/MY, Dan Sat/Kabalak jajaran Korem 064/MY, Kasrem 064/ MY, Para Kasi/Pasi Korem 064/ MY, Perwakilan Lanud Gorda Banten, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi beserta para pengurus, para Pa/Ba/Ta dan PNS Korem 064/MY, personel Satbrimob Polda Banten, personel Polres Serang, anggota FKPPI dan siswa SMK Pelayaran Serang.

(Penrem 064/ MY)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Puncak HUT TNI ke 74, Danrem 064/MY, Ziarah Nasional di TPM Ciceri Kota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan