Ticker

6/recent/ticker-posts

 


Merasa di Diskriminasikan, Ratusan Massa Buruh dari SPN Demo PT. Prima Indah Lestari



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Ratusan Massa Aksi Dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) DPC Kabupaten Serang melakukan aksi demo di PT. Prima Indah Lestari di Kawasan Industri Budi Teksindo, Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (10/10/2019).

Pada aksi tersebut, massa dari Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Serang menuntut kepada PT. Prima Indah Lestari dipekerjakannya lagi Memet dkk, upah maksimal dan jaminan sosial dari perusahaan tersebut.

"Kami minta, perusahaan (PT. Prima Indah Lestari) mempekerjakan kembali seluruh karyawan yang di berhentikan sepihak dan perbaiki upah serta berikan jaminan sosial," teriak orator massa aksi yang juga ketua DPC SPN Kabupaten Serang, Asep Saefullah.

Asep menegaskan, aksi yang di lakukan oleh serikat pekerja (SPN) menuntut dan menyuarakan hak-hak dari pekerja, untuk diberikan seluruh hak sesuai undang-undang yang berlaku.

"Gajih tidak sesuai, jaminan sosial tidak ada, jangan diskriminasi buruh. Kami minta hak-hak (pekerja-red) dan kembalikan pekerjakan rekan-rekan kami yang di PHK sepihak," tegas Asep.

Nampak para orator terus berganti dengan menyuarakan hal sama sambil meneriakkan agar pihak personalia pihak management agar menemui massa aksi.

"Mana HRD keluar, mana (Bapak Tolopan-red) keluar..! Temui kami," teriak massa dalam orasinya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar