Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Riung Hijau Gandeng MAPALA se Banten, Diskusi Nasib Lingkungan di Era 4.0



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Riung Hijau menggandeng MAPALA Se-Banten dalam kegiatan Diskusi Lingkungan dengan Tema Nasib Lingkungan Hidup diera revolusi Industri 4.0,kegiatan yang dilaksanakan di Saung Coloni Lebah Pakupatan bertujuan membangun kesadaran bersama dalam menyikapi nasib lingkungan hidup diera revolusi industri 4.0, Selasa (08/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ubaidillah, dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang bidang konservasi, beliau mengungkapkan pentingnya keterlibatan masyarakat dan mahasiswa dalam menjaga keberlangsungan lingkungan hidup.

"Kegiatan Diskusi seperti ini harus sering diselenggarakan, terutama ikut melibatan langsung mahasiswa dan masyarakat dalam menjaga keberlangsungan lingkungan hidup," ujar Ubaidillah.

Sementara itu penyelenggara kegiatan Diskusi Lingkungan, Iswanto mengungkapkan pentingnya diskursus keilmuan dalam bidang lingkungan hidup untuk menjaga keberlangsungan lingkungan hidup diera revolusi industri 4.0.

Menurutnya, Diskursus keilmuan seperti ini harus terus dibudayakan apa lagi dalam kaitannya dengan persoalan lingkungan hidup.

"Lingkungan hidup ini bukan hanya soal Industri dan Birokrasi tapi soal keberlangsungan hajar masyarakat luas jadi pencegahan dan perlindungan terhadap lingkungan hidup harus melibatkan semua pihak," ujarnya disela-sela kegiatan berlangsung.

(Rls)

Posting Komentar

0 Komentar