-->

Jumat, 18 Oktober 2019

Pemkab Serang Gelar Dzikir Bersama, Do'akan Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah meminta kepada masyarakat agar perkuat silaturahmi kembali pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu. Hal tersebut, dikatakan Tatu setelah do'a dan Dzikir bersama menjelang Pelantikan Joko Widodo - Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu (20/10/2019) mendatang.

Tatu menjelaskan, Kegiatan Doa dan Dzikir bersama  merupakan arahan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang ditunjukan seluruh  Pemerintah Daerah dari tingkat Desa hingg Provinsi.

"Kami ingin masyarakat bisa menjaga keamanan dilingkungan kita, agar semuanya kondusif tidak ada lagi masyarakat yang ingin memecah belah Negara dan Daerah sendiri," katanya di Tenis Indoor Pemkab Serang, Jum'at (18/10/2019).

Dia juga berharap,saat pelantikan seluruh masyarakat bisa bekerjasama dengan pihak keamanan untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan Negara.

"Sebetulnya, Do’a dan Dzikir bersama sudah menjadi rutinitas setiap bulan di Pemkab Serang. Selain itu, kami juga  berdo’a untuk pembangunan di Kabupaten maupun di Provinsi berjalan lancar," tuturnya.

Tatu juga menilai, perbedaan pilihan saat pilpres merupakan hal yang wajar sehingga jangan sampai kembali ramai pasca pilpres.


"Jadi Kita harus kembali bersatu agar Negara ini kembali rukun dan masyarakat tidak lagi saling menyerang lagi," ucapnya.

Senada dengan Bupati Serang, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Serang, Febriyanto mengatakan, persatuan antar masyarakat sudah seharusnya dijaga dengan baik. Menurutnya, kekuatan Negara terdapat pada persatuan dan kesatuan warganya.

"Jangan sampai Kita mudah diadu domba dengan adanya isu hoax yang bisa memecah belah kita semua," ujar Febri. 

Selain itu, kata Dia, Bupati Serang juga sudah mengintruksikan seluruh pejabat dan staf untuk Do’a dan Dzikir bersama tingkat Kabupaten hingga Desa.

"Jadi kegiatan ini berjalan serentak se-Indonesia," pungkasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Masyarakat

SERANG | Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) Kota Serang, membagikan ribuan masker lagi untuk masyarakat dan para pengend...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa