Polsek Baros Laksanakan Pengamanan di Kegiatan Baros Festival 2019

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 26, 2019 | 23:34 WIB Last Updated 2019-10-26T16:34:19Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Guna memberikan rasa aman dan nyaman, jajaran Kepolisian sektor (Polsek) Baros hadir untuk melaksanakan pengamanan di Baros Festival, dalam rangka Sumpah Pemuda, di Lapangan Sukamanah, Kecamatan Baros, Sabtu (26/10/2019).

Dengan tema 'Gema Pemuda Anti Narkoba' Baros Festival yang digelar selama dua hari sejak Jum'at 25 Oktober, dengan jumlah pengunjung sebanyak kurang lebih 2000 (dua ribu) orang.

Sedangkan untuk kegiatan Baros Festival yang diselenggarakan selama hari ke 2 (dua) di isi dengan penampilan pentas budaya dan seni serta  berdirinya stand UMKM se Kecamatan Baros.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH selaku Padal dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan secara langsung kepada pihak panitia, dengan adanya kegiatan ini, kiranya agar tetap menjaga Kamtibmas.


"Alhamdulilah kita semua dapat kumpul dalam acara Baros Festival ini. Dengan Gema Pemuda Anti Narkoba, diharapkan, pemuda Baros menjadi contoh bagi pemuda di kecamatan lainnya," kata AKP Iip, saat ditemui disela-sela acara Baros Festival.

"Dan dengan diselenggaraknnya kegiatan ini, bukan hanya mendapatkan nilai positif. Bahkan UMKM dapat di libatkan, sehingga dapat membantu meningkatkan prekonomian kemasyarakatan," imbuhnya.

Kapolsek berharap, pihak panitia untuk turut serta dapat menjaga situasi keamanan dalam kegiatan ini, yang tentunya selalu mengingatkan kembali terhadap penonton atau pengunjung  bahwa acara ini merupakan acara yang diprakasai oleh para pemuda se Kecamatan Baros. Dengan tujuan Baros harus bersih dari zona serta kegiatan ini harus berlangsung aman, tertib dan terkendali.

"Alhamdulillah, kegiatan sampai saat ini masih berlangsung yang diisi oleh Pentas Seni dan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif," pungkasnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Baros Laksanakan Pengamanan di Kegiatan Baros Festival 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan