Diduga Tersesat saat Cari Orang Tuanya, Ali (18) Hidup Menggelandang

serangtimur.co.id
Jumat, November 22, 2019 | 01:45 WIB Last Updated 2019-11-21T18:46:44Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Ali (18) yang mengaku berasal dari Jakarta tersesat di wilayah Kabupaten Serang, tepatnya di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten.

Ali (18) mengaku jika dirinya sedang mencari orang tuanya yakni Bapak Nurjayadi yang berada di wilayah Kabupaten Serang. Namun usahanya belum mendapatkan hasil hingga menggelandang di area Indomaret Kragilan, tepatnya di Exit Tol Ciujung Kecamatan Kragilan.

"Saya dari Jakarta mau ke Serang untuk cari bapak saya (Nurjayadi-red). Tapi saya tersesat hingga kehabisan ongkos," kata Ali, kepada serangtimur.co.id saat ditemui di Waralaba Indomaret Kragilan, Kamis (21/11/2019) malam.

Namun saat lebih jauh ditanya dia (Ali) tinggal dimana, Ali justru bingung dimana dirinya tinggal. Ali hanya menjekaskan jika sedang mencari orang tuanya di wilayah Serang, sambil menunjukan secarik kertas yang bertuliskan arah tujuan Jakarta-Serang.

"Saya hanya punya ini. Bapak saya mamanya Nurjayadi, dia kerja parkir deket pedagang pecel lele di Serang," terang Ali.

Untuk informasi kepada masyarakat, jika ada yang mengenal Bapak Nurjayadi/Ali sebagai pihak Keluarga agar segera datang ke waralaba Indomaret Plus Exit Tol Ciujung Kragilan, mengingat kondisi Ali yang berhari-hari nampak kebingungan dan memprihatinkan.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Tersesat saat Cari Orang Tuanya, Ali (18) Hidup Menggelandang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan