Jelang Pilkades, Kapolsek Cisoka Ajak Warga Jaga Kamtibmas

serangtimur.co.id
Jumat, November 22, 2019 | 20:16 WIB Last Updated 2019-11-22T13:16:20Z


SERANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG | Kapolsek Cisoka laksanakan Pos Khidmat di Masjid Widad Al-Husein Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Jum'at (22/11/2019). Pos Khidmat dilakukan untuk menciptakan Pilkades yang aman dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisoka dan sekitarnya.

Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro S.IK., mengatakan, Pos Khidmad merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta kekompakan dalam menjaga keamanan dilingkungan sekitar. Dia juga meminta masyarakat untuk berperan aktif, dengan cara segera melaporkan bilamana ada sesuatu yang mengganggu kemanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama saling menjaga lingkungan disekitar kita, dan jangan lupa laporkan jika ada informasi atau menemukan adanya penjualan miras, narkoba dan lainnya, kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Cisoka, " kata Kapolsek Cisoka AKP Akbar kepada Media.

Akbar menghimbau agar masyarakat tidak terpecah belah walaupun berbeda pilihan dalam acara Pesta Demokrasi tingkat desa. Dia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus masjid Widad Al-Husein, karena sudah diberikan kesempatan untuk hadir, dalam kesempatan itu.

Akbar Kembali mengatakan, pihaknya memberikan nomer handphone kepada masyarakat, agar kedekatan dengan masyarakat bisa lebih terjaga.

"Terima kasih kepada pengurus masjid, karena telah diberikan kesempatan untuk hadir, untuk perkenalan sebagai Kapolsek Cisoka kepada para Jemaah, tadi kami juga berikan nomer hp kepada masyarakat. Pilkades sebentar lagi, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan nyaman, jangan sampai terpecah walau berbeda pilihan," himbaunya.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisoka KH.Juhri menambahkan, saat ini jaman sudah berubah, dia meminta para orang tua harus ekstra mengawasi anak-anaknya, agar tidak terkontaminasi dengan pergaulan yang merusak generasi, seperti LGBT, Miras, dan Narkoba.

"Kepada seluruh orang tua, perangkat desa, RT/RW agar melakukan pengawasan ekstra kepada keluarga dan anak - anaknya. Jangan sampai keluarga kita menjadi korban Miras, Narkoba dan LGBT, karena itu perbuatan yang sangat dibenci oleh Allah SWT," himbaunya.

(Mad Sutisna)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkades, Kapolsek Cisoka Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan