-->

Senin, 04 November 2019

Kapolres Serang Kota Pimpin Apel Pengecekan Pasukan PAM TPS Pilkades 2019



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepala kepolisian resort (Kapolres) Serang Kota Polda Banten pimpin apel pengecekan pasukan paska pengamanan TPS dalam rangka Pilkades Kalimaya 2019 di Mapolres Serang Kota, Senin (04/11/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, pada saat pengamanan dalam tahapan Pilkades tidak ada kejadian yang membuat suasana memanas.

"Alhamdulillah di desa yang masuk zona rawan berjalan aman, lancar dan kondusif," kata Edhi usai Apel di Mapolres Serang Kota, Senin (04/11/2019).


Edhi melanjutkan, masih ada dua wilayah yang masih belum selesai menjalankan tahapan Pilkades yaitu di Desa Sidangheula Kecamatan Pabuaran dan Desa Cibojong Kecamatan Padarincang.

"Masih ada dua desa dari 46 Desa yang belum selesai Pilkadesnya," jelas Edhi

Ia berharap, personil aparat keamanan yang masih berjaga di kedua desa tersebut segera kembali.

"Kita doakan rekan-rekan yang masih dilapangan semoga segera kembali dengan selamat, dan semoga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan," tukasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa