-->

Senin, 04 November 2019

Polres Serang Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten telah melaksanakan apel konsolidasi pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 di halaman Mapolres Serang, Senin (04/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK, MH., Waka Polres Serang Kompol Agung Cahyono S.IK., perwakilan Pamatwil Polda Banten, Para PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran dengan peserta apel terdiri dari, 491 personil anggota Polres Serang dan Polsek jajaran, 370 personil BKO terdiri dari Sat Brimobda Polda Banten, Dit samapta Polda Banten, Polresta Tangerang, Polres Lebak, Polres Pandeglang, Kodim 0602/Serang.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan atas pelaksanaan dan dedikasi terhadap pengamanan Pilkades serentak 2019.

"Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di wilayah Kabupaten Serang masih aman dan kondusif," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat menyampaikan arahanya.

Lanjut, Indra mengatakan, untuk personil yang BKO untuk bisa kembali ke satuan masing- masing. Dan untuk anggota Polres Serang dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasa.


"Sekali lagi saya selaku Kapolres Serang mengucapkan banyak terima kasih kepada personil BKO Polres Tangerang Kota, Polres Lebak, Polres Pandeglang, Sat Brimob Polda Banten, Sabhara Polda Banten, dan titipkan salam kepada para Pimpinan Masing masing Satuan," ujarnya.

"Dan untuk Kapolsek jajaran agar selalu menjaga dinamika pasca pelaksanaan Pilkades dengan melakukan penggalangan terhadap Kades yang menang atau yang kalah," pungkasnya.

Nampak, pelaksanaan kegiatan apel konsolidasi pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 selesai pada pukul 15.50 WIB, dengan situasi aman dan kondusif.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Warga Desa Cikande Permai Sambut Juri Penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya

SERANG | Warga Desa Cikande Permai khususnya RW 01 sambut Juri penilaian Lomba Kampung Tangguh Nusantara Kalimaya (KTNK) dan Lomba Kampung ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa