Polres Serang Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019

serangtimur.co.id
Senin, November 04, 2019 | 18:18 WIB Last Updated 2019-11-04T11:20:48Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten telah melaksanakan apel konsolidasi pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 di halaman Mapolres Serang, Senin (04/11/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.IK, MH., Waka Polres Serang Kompol Agung Cahyono S.IK., perwakilan Pamatwil Polda Banten, Para PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran dengan peserta apel terdiri dari, 491 personil anggota Polres Serang dan Polsek jajaran, 370 personil BKO terdiri dari Sat Brimobda Polda Banten, Dit samapta Polda Banten, Polresta Tangerang, Polres Lebak, Polres Pandeglang, Kodim 0602/Serang.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan atas pelaksanaan dan dedikasi terhadap pengamanan Pilkades serentak 2019.

"Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di wilayah Kabupaten Serang masih aman dan kondusif," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat menyampaikan arahanya.

Lanjut, Indra mengatakan, untuk personil yang BKO untuk bisa kembali ke satuan masing- masing. Dan untuk anggota Polres Serang dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasa.


"Sekali lagi saya selaku Kapolres Serang mengucapkan banyak terima kasih kepada personil BKO Polres Tangerang Kota, Polres Lebak, Polres Pandeglang, Sat Brimob Polda Banten, Sabhara Polda Banten, dan titipkan salam kepada para Pimpinan Masing masing Satuan," ujarnya.

"Dan untuk Kapolsek jajaran agar selalu menjaga dinamika pasca pelaksanaan Pilkades dengan melakukan penggalangan terhadap Kades yang menang atau yang kalah," pungkasnya.

Nampak, pelaksanaan kegiatan apel konsolidasi pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 selesai pada pukul 15.50 WIB, dengan situasi aman dan kondusif.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan