Kompak, TNI-Polri Laksanakan Jum'at Bersih Bersama

serangtimur.co.id
Jumat, November 22, 2019 | 10:12 WIB Last Updated 2019-11-22T03:12:52Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolsek Baros bersama Anggota Polsek Baros serta Koramil Baros  melaksanakan Jum'at Bersih dalam bentuk kegiatan membersihkan fasilitas  mesjid bertempat di Mesjid Jami An Nur di Kampung Santoan, Desa Sukamenak Kecamatan Baros, Kabuapaten Serang, Jum'at (22/11/2019).

Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, Kegiatan Jum'at Bersih yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Baros bersama Danramil dan anggota Koramil Baros dengan sasaran  membersihkan fasilitas masjid-masjid di Kecamatan Baros, merupakan program dari Kapolsek Baros yang akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum'at dalam setiap minggunya.

"Selain membersihkan sarana ibadah, kami dari Jajaran Mapolsek Baros serta Danramil Baros memberikan sumbangan berupa alat kebersihan serta sarung untuk sarana ibadah di masjid," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, usai melaksanakan Jumsih di Masjid An Nur.

Iip menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa memiliki Polsek Baros terhadap sarana ibadah yang berada di Wilayah Hukum Baros, dan dalam rangka menciptakan Mesjid sebagai tempat ibadah yang bersih.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi ladang ibadah bagi para anggota baik anggota Polsek maupun Koramil yang dengan ikhlas melaksankan kegiatan Jumsih dengan membersihkan sarana ibadah," imbuhnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak, TNI-Polri Laksanakan Jum'at Bersih Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan