Lurah Lebakwangi Kecamatan Walantaka, Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Aminudin, SE Lurah Lebakwangi Kecamatan Walantaka, Kota Serang


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Lurah Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Aminudin, SE akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, diantaranya paping block, hotmix dan pengecoran jalan.

"Untuk saat ini, pihak Kelurahan sudah menyelesaikan pemasangan paping block kurang lebih 600 meter. Semoga dengan adanya pemasangan paping block, masyarakat bisa merasakan manfaatnya," kata Aminudin, SE kepada serangtimur.co.id di Kantor Kelurahan Lebak Wangi, Jum'at (01/11/2019) pagi.

Aminudin, SE menambahkan, apabila pembangunan paping block sudah selesai dan merata, tahap selanjutnya akan membangun jalan hotmix.

"Apabila pembangunan paping block sudah merata, insyaALLAH perkerasan jalan dengan jenis hotmix dan betonisasi, akan kami upayakan secepatnya direalisasikan," tambahnya.


Untuk itu, saya mengharapakan peran serta masyarakat agar bersama dan bersinergi dengan pihak Kelurahan agar tercapainya pembangunan yang merata dan bersinambung serta bisa bermanfaat bagi kita semua.

"Apabila infrastruktur jalan sudah bagus, insyaALLAH roda perekonomian di Kelurahan Lebak Wangi akan berjalan," ungkapnya.

Intinya, saya akan mengabdikan diri dan pemikiran saya, untuk membangun Kelurahan Lebak Wangi menjadi lebih baik dan berkembang disegala bidang.

Selain mempercepat pembangunan infrastruktur jalan, Lurah Lebak Wangi mengaharapkan agar ada pembangunan Kantor Kelurahan yang baru, supaya lebih optimal membantu dan melayani masyarakat di Kelurahan Lebak Wangi.

Kelurahan Lebak Wangi merupakan salah satu Kelurahan di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, dimana Kelurahan Lebak Wangi memiliki luas lahan 280 Ha yang terbagi di 5 RW dan 15 RT.

(Robi)

Posting Komentar

0 Komentar