Pastikan Keamanan Pilkades, Kapolres Serang Cek TPS di Desa Kragilan | serangtimur.co.id

Minggu, 03 November 2019

Pastikan Keamanan Pilkades, Kapolres Serang Cek TPS di Desa Kragilan



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangkaian Operasi Aman Pilkades Kalimaya 2019 Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melakukan pemeriksaan di  tempat pemilihan suara (TPS) pemilihan umum Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (02/11/2019), malam hari.

Kepada awak media, Kapolres Serang, mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan TPS ini, sebagai rangkaian dari Operasi Aman Pilkades Kalimaya 2019 di wilayah hukum Polres Serang. Salah satu syarat penting, agar nantinya Pilkades berjalan lancar, aman, dan kondusif.

"Pemeriksaan di TPS Kecamatan Kragilan ini, meninjau bagaimana pengamanan pemungutan suara Pilkades di TPS. Semoga Pilkades ini, dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat ditemui di lokasi.


Indra menuturkan, pemeriksaan di TPS ini salah satu bentuk pelayanan pihak Kepolisian dalam Pilkades 2019 di wilayah hukum Polres Serang, selain juga untuk menjaga kamtibmas.

Lanjut, Ia menjelaskan, untuk Personel Polres Serang yang terlibat dalam PAM TPS juga sudah siap, tentunya bekerjasama dengan pihak TNI. Sinergitas TNI - Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, saat pemungutan suara Pilkades.

"Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga suasana yang sejuk dan damai, dalam pesta demokrasi Pilkades 2019," jelasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa