Pastikan Keamanan Pilkades, Kapolres Serang Cek TPS di Desa Kragilan

serangtimur.co.id
Minggu, November 03, 2019 | 10:44 WIB Last Updated 2019-11-03T03:44:00Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangkaian Operasi Aman Pilkades Kalimaya 2019 Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., melakukan pemeriksaan di  tempat pemilihan suara (TPS) pemilihan umum Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (02/11/2019), malam hari.

Kepada awak media, Kapolres Serang, mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan TPS ini, sebagai rangkaian dari Operasi Aman Pilkades Kalimaya 2019 di wilayah hukum Polres Serang. Salah satu syarat penting, agar nantinya Pilkades berjalan lancar, aman, dan kondusif.

"Pemeriksaan di TPS Kecamatan Kragilan ini, meninjau bagaimana pengamanan pemungutan suara Pilkades di TPS. Semoga Pilkades ini, dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat ditemui di lokasi.


Indra menuturkan, pemeriksaan di TPS ini salah satu bentuk pelayanan pihak Kepolisian dalam Pilkades 2019 di wilayah hukum Polres Serang, selain juga untuk menjaga kamtibmas.

Lanjut, Ia menjelaskan, untuk Personel Polres Serang yang terlibat dalam PAM TPS juga sudah siap, tentunya bekerjasama dengan pihak TNI. Sinergitas TNI - Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, saat pemungutan suara Pilkades.

"Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga suasana yang sejuk dan damai, dalam pesta demokrasi Pilkades 2019," jelasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Keamanan Pilkades, Kapolres Serang Cek TPS di Desa Kragilan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan