Polres Serang Gelar Apel Operasi Bina Kusuma Kalimaya 2019 | serangtimur.co.id

Rabu, 13 November 2019

Polres Serang Gelar Apel Operasi Bina Kusuma Kalimaya 2019



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Serang Polda Banten, telah melaksanakan apel kesiapan Operasi Bina Kusama Kalimaya 2019, bertempat di lapangan Apel Polres Serang, Rabu (13/11/2019).

Adapun peserta apel yang terlibat Sprint Ops Bina Kusuma Kalimaya Polres Serang yakni, Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh, Kaur Mintu Sat Intelkam, KBO Sat Samapta, Kasat Tahti, Kanit Samapta, Kasiwas, Kasi Propam dan Personil Bag, Sat, Sie Polres Serang.

Dalam arahannya Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH melalui Kasat Intelkam Polres Serang AKP Kornelis Koroh, menyampaikan, kegiatan Ops ini juga bertujuan untuk melakukan penyuluhan pembinaan dan penanggulangan penyakit masyarakat dengan sasaran Premanisme dan Gepeng diwilkum Polres Serang.


"Dalam kegiatan ini kita akan melaksanakan Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang. Yang mana sasarannya, adanya aksi Premanisme yang menyebabkan gangguan Kamtibmas," ucap Kornelis.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak segala perbuatan yang mana saat ini banyaknya aksi-aksi premanisme yang menyebabkan keresahan di kalangan warga masyatakat.

Sehingga, lanjut AKP Kornelis, agar personil yang terlibat Sprin Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 Polres Serang melaksanakan tugas dengan SOP.

"Ops Bina Kusuma Kalimaya 2019 di wilayah hukum Polres Serang sudah ada beberapa lokasi sasaran yang rawan akan adanya gangguan Kamtibmas sehingga dan adanya aksi premanisme," jelasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Khawatir Cemari Lingkungan, Warga Cikande Permai Tolak Pembangunan TPS

SERANG (STC) - Warga RW 07 Perumahan Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, menolak pembangunan Temp...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa