-->

Sabtu, 23 November 2019

Satbrimobda Banten, Gelar Pembukaan Upacara Pelatihan Program Quick Wins 1 Triwulan IV 2019



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Brimob Polda Banten, melaksanakan Pembukaan Upacara Pelatihan Program Quick Wins 1 Triwulan IV Tahun 2019 Menembak Bagi Tim Operasi Satgas Penindakan Organisasi Radikal dan Anti Pancasila, bertempat di lapangan upacara Mako Satbrimobda Banten, Jum'at (22/11/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satbrimobda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.


Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol ReezaHerasbudi, mengatakan, latihan tersebut guna mengasah ketrampilan dan kemampuan, serta kemahiran personel Satbrimobda Banten dalam menggunakan senjata api (senpi). Meningkatkan kesiapsiagaan personel apabila diperlukan di saat mendadak.

"Latihan menembak juga mempunyai fungsi untuk meningkatkan ketrampilan personel dalam mendukung pelaksanaan tugas. Karena mau tidak mau Polisi tidak jauh dari senjata api," kata Rezza.

"Kami harap, kedepannya agar lebih profesional dan sesuai prosedur dalam menggunakan senpi, ketika tugas dilapangan," tutupnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka Dinilai Buang-buang Anggaran dan Asal Jadi

SERANG | Pekerjaan pemasangan Paving Blok di Pasar Rakyat Walantaka, tepatnya di kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang - B...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa