-->

Kamis, 21 November 2019

Wakil Ketua GP Ansor, Pemuda Adalah Pewaris Peradaban



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Ajat Munajat Wakil Ketua I Gerakan Pemuda Ansor menilai bahwa Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang sudah terpecah belah. Ia menanggapi akan fungsi, tujuan, dan persatuan KNPI Kota Serang yang tak sejalan dengan sejarah yang pernah ditorehkan.

Dari keterangan pers yang redaksi terima, Ajat menilai pemuda Kota Serang harus bersatu dalam satu visi untuk kemajuan Kota Serang.

"Pemuda Hari Ini Harus bersatu untuk membuat perubahan positif untuk bangsa dan negara, tidak boleh ada lagi  yang mengkotak-kotakan," pesannya.

Ia berujar bahwa pemuda adalah pewaris peradaban, sebagai pewaris peradaban, harus meyakini bahwa wadah pemuda itu sendiri sebagai sesuatu yang beradab, sebab dengan begitu gejolak dipermukaan didefinisikan hanya sebagai dinamika semata.

Selain itu, ajat yang juga mantan ketua KPU serang ini, ia meyakini bahwa dengan persatuan pemuda akan membangun Serang yang berbudaya dan berdaya.

"Pemuda Kota Serang harus bersatu padu membangun Kota Serang yang berdaya dan berbudaya. Pemuda adalah entitas penerus bangsa yang tentunya akan menentukan masa depan bangsa," katanya.

Ajat mengajak para pemuda agar menanamkan spirit persatuan demi terwujudnya cita-cita pendiri bangsa.

"Semangat persatuan yang wajib kita junjung tinggi bersama-sama demi mewujudkan cita-cita luhur para pendiri bangsa, jika KNPI Kota Serang diyakini sebagai wadah berhimpun dan berjuang bersama maka tidak boleh ada lagi perpecahan dan terkotak kotakan," tutupnya.

(Gobrys/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa