-->

Rabu, 25 Desember 2019

[Berita Foto] Kabid Hukum Polda Banten Kombes Pol M. Endro Kunjungi Pos PAM Ciruas

Kabid Hukum Polda Banten Kombes Pol M. Endro Kunjungi Pos PAM Ciruas


SERANG (STC) - Kepala Bidang Hukum Polda Banten Kombes Pol M. Endro selaku Pamatwil Operasi Lilin Kalimaya 2019 wilayah hukum Polres Serang, melakukan pengecekan di Pos PAM Ciruas, Rabu (25/12/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kabid Hukum Polda Banten Kombes Pol M. Endro nampak didampingi Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand, selaku Pa Pospam Ciruas.

Kombes Pol M. Endro, melakukan pengecekan kesiapan, kelengkapan personel dan memberikan himbauan serta arahannya kepada Perwira Pos PAM guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dalam pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2019, yakin pengamanan Natal dan Arus mudik libur akhir tahun.


Sasaran pengecekan Pos PAM yang dilakukan di Pos Pam Ciruas, bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan baik pada aspek personel, sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemkab, dan mitra kamtibmas yang di tugaskan untuk melakukan pengamanan dalam rangka Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pada kesempatan kunjunganya, Kombes Pol M. Endro selaku Pamatwil wilkum Polres Serang, memberikan arahan kepada para personel yang bertugas di Pos PAM Ciruas, agar dalam melaksanakan tugas tetap jaga kewaspadaan guna mengantisipasi adanya kejadian kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya. Dan dilanjutkan melaksanakan pengecekan di pos PAM GT Ciujung.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa