-->

Kamis, 26 Desember 2019

Bupati Serang Kunjungi dan Berikan Bingkisan Kepada Petugas Pos Pengamanan Nataru



SERANG (STC) - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah didampingi Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum dan beberapa Kepala OPD meninjau lokasi Pos Pengamanan (Pospam) menjelang perayaan natal dan pergantian tahun di Kramatwatu.

Bupati dan rombongan langsung melihat bentuk pelayanan yang dilakukan oleh pos pelayanan Kramatwatu dan dilanjutkan dengan pengecekan pos polisi yang baru dibangun oleh Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten.

Tatu mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh pelayanan dan keamanan yang dilakukan petugas gabungan untuk warga yang akan melintasi pos tersebut menuju pelabuhan Merak ataupun menuju ke lokasi wisata.


"Tempatnya bagus, pelayanan nya juga memadai, semoga berjalan aman dan kondusif hingga awal tahun 2020 atau arus balik," ujarnya, usai pengecekan, Kamis (26/12/2019).

Selain meninjau, Tatu juga memberikan bingkisan untuk para petugas yang berjaga di pos pengamanan.

Ditempat yang sama Kapolsek Kramatwatu mengucapkan terimakasih atas diberikan nya bingkisan oleh Bupati Serang.

"Ini bentuk sinergitas dari pemerintah daerah untuk masyarakat dan petugas yang berjaga selama berjalannya operasi Lilin Kalimaya 2019," tutupnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa