Dalam Rangka HUT ke 3 Polres Serang Kota, Kapolsek Cipocok Jaya Laksanakan Bakti Sosial dan Bakti Masyarakat

serangtimur.co.id
Jumat, Desember 06, 2019 | 20:42 WIB Last Updated 2019-12-06T13:42:47Z


SERANG (STC) - Dalam rangka HUT ke-3 Polres Serang Kota Polda Banten, Kapolsek Cipocok Jaya bersama Jajaran Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti masyarakat di Kelurahan Banjar Sari dan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jum'at (06/12/2019).

Hadir dalam kegiatan kunjungan bakti sosial dan bakti masyarakat, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH, Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH, MH, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Cipocok berikut anggota Bhayangkari, Kanit Intel Cipocok Jaya Iptu M. Bambang, Paur Baops Polres Serang Kota Ipda Khairul Chaniago, anggota Subag Humas Aipda Taufik, Bhabinkamtibmas Banjar sari Brigpol Yudi dan Bhabinkamtibmas Banjar Agung Briptu A. Haetami

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto mengatakan, pelaksanaan kunjungan bakti sosial dan bakti masyarakat bersama Kabagops Polres Serang Kota, dengan mendatangi warga yang tidak mampu dan hidup sebatang kara di Kelurahan Banjar Sari dan Banjar Agung.


"Kami samabangi tiga warga yang sudah manula, Mbok Midah (60) di link Cilaku RT 02/01, Kelurahan Banjar Sari, Mbok Piah (100) di link Cidadap, RT 04/03 Kelurahan Banjar Sari dan Bapak Madidi (95) di link Tegal Asem RT 04/03 Kelurahan Banjar agung," kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto kepada media.

Agus menambahkan kunjungan bakti sosial dan bakti masyarakat dalam rangka HUT Polres Serang Kota ke 3 dengan memberikan bingkisan dan uang kepada ketiga warga yang sudah tua dan tidak mampu tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan yang kami laksanakan berjalan dengan lancar. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka (Mbok Midah, Mbok Piah dan Pak Madidi-red). Amin," imbuhnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka HUT ke 3 Polres Serang Kota, Kapolsek Cipocok Jaya Laksanakan Bakti Sosial dan Bakti Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan