-->

Jumat, 06 Desember 2019

Dalam Rangka HUT ke 3 Polres Serang Kota, Kapolsek Cipocok Jaya Laksanakan Bakti Sosial dan Bakti Masyarakat



SERANG (STC) - Dalam rangka HUT ke-3 Polres Serang Kota Polda Banten, Kapolsek Cipocok Jaya bersama Jajaran Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti masyarakat di Kelurahan Banjar Sari dan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jum'at (06/12/2019).

Hadir dalam kegiatan kunjungan bakti sosial dan bakti masyarakat, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH, Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH, MH, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Cipocok berikut anggota Bhayangkari, Kanit Intel Cipocok Jaya Iptu M. Bambang, Paur Baops Polres Serang Kota Ipda Khairul Chaniago, anggota Subag Humas Aipda Taufik, Bhabinkamtibmas Banjar sari Brigpol Yudi dan Bhabinkamtibmas Banjar Agung Briptu A. Haetami

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto mengatakan, pelaksanaan kunjungan bakti sosial dan bakti masyarakat bersama Kabagops Polres Serang Kota, dengan mendatangi warga yang tidak mampu dan hidup sebatang kara di Kelurahan Banjar Sari dan Banjar Agung.


"Kami samabangi tiga warga yang sudah manula, Mbok Midah (60) di link Cilaku RT 02/01, Kelurahan Banjar Sari, Mbok Piah (100) di link Cidadap, RT 04/03 Kelurahan Banjar Sari dan Bapak Madidi (95) di link Tegal Asem RT 04/03 Kelurahan Banjar agung," kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto kepada media.

Agus menambahkan kunjungan bakti sosial dan bakti masyarakat dalam rangka HUT Polres Serang Kota ke 3 dengan memberikan bingkisan dan uang kepada ketiga warga yang sudah tua dan tidak mampu tersebut.

"Alhamdulillah, kegiatan yang kami laksanakan berjalan dengan lancar. Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi mereka (Mbok Midah, Mbok Piah dan Pak Madidi-red). Amin," imbuhnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Sempat Ditutup Oleh Wakil Walikota Serang, THM MP3 Kembali Dibuka

Ilustrasi THM SERANG | Pada akhir tahun 2019 lalu orang nomor dua di Kota Serang Subadri Usuludin sempat menutup bahkan menyegel tempat hib...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa