-->

Jumat, 06 Desember 2019

Kapolsek Baros bersama Jajaran Intens Laksanakan Program Jumsih



SERANG (STC) - Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi,SH, Kaur Lantas Polres Serang Kota Ipda Agus, beserta jajaran Polsek Baros melaksanakan Bakti Sosial dan Bakti masyarakat serta Jum'at Bersih, dalam bentuk kegiatan membersihkan fasilitas masjid bertempat di Mesjid Jami Al - Muqarrobin, di Kampung Limus Beuek, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (06/12/2019).

Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi mengatakan kegiatan bakti Sosial dan bakti Masyarakat serta Jum'at Bersih yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Baros dalam rangka HUT Polres Serang Kota yang ke 3, dengan sasaran  membersihkan fasilitas masjid-masjid di Kecamatan Baros.

"Ini merupakan program dari Jajaran Polsek Baros, yang akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum'at dalam setiap minggunya," kata AKP Iip.


Dalam kegiatan tersebut lanjut Kapolsek Baros, pihaknya memberikan sumbangan berupa alat kebersihan serta sarung untuk sarana ibadah di mesjid, dan pemberian sembako kepada masyarakat Kampung Limus Beuek, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros.

"Adapun kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa memiliki Polsek Baros terhadap sarana ibadah yang berada di Wilayah Hukum Baros dan dalam rangka memperingati HUT Polres Serang Kota yang ke 3 guna terjalinnya kebersamaan antara aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan Program Prioritas Kapolri Penguatan Sinergi Polisional," pungkasnya.

(Ansori)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Berita Terbaru

Usai Mendapatkan Vaksin, Bupati Serang Lakukan Olahraga Pagi

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa