-->

Jumat, 06 Desember 2019

Satbrimobda Banten Bagikan Air bersih kepada warga Desa Pontang



SERANG (STC) - Jajaran Satuan Brimob Polda Banten melakukan bakti sosial dengan pembagian air bersih, salah satu upaya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, bertempat di Kampung Pontang Desa Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Jum'at (06/12/2019).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Harasbudi mengatakan, musim kemarau yang panjang tahun ini, membuat sumber air di wilayah Kabupaten Serang mengalami sulitnya air bersih. Terutama di Kampung Pontang Desa Pontang, dan sekitarnya mengalami kekeringan.

"Bakti sosial dari Satbrimobda Banten akan dilakukan berkesinambungan dan akan dilanjutkan sesuai kebutuhan masyarakat. Membantu masyarakat yang kekurangan air bersih merupakan kebahagiaan kami juga, dapat meringankan beban masyarakat," kata Rezza, saat ditemui di Mako Brimob Polda Banten.

Rezza menuturkan, musim penghujan sepertinya akan tiba, karena di beberapa wilayah Kabupaten Serang sudah sebagian turun hujan.

"Semoga warga masyarakat Desa Pontang agar bersabar, dan berdoa bersama agar musim kemarau segera berakhir, dan  segera datang musim penghujan. Mengingat, kebutuhan air bersih sangat penting, utamanya untuk mandi dan beribadah, juga kebutuhan sehari hari memasak dan mencuci," pungakasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa