Foodpedia Group Resmi Buka Cabang Baru di Cikupa Tangerang

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 28, 2019 | 18:57 WIB Last Updated 2019-12-28T11:57:54Z
TANGERANG (STC) - Foodpedia Group resmi membuka cabang baru di Cikupa Tangerang dengan nama Foodpedia DanQis Coffee and Resto dimana Foodpedia sudah tersebar di 54 Kota se-Indonesia. Dengan desain modern yang membuat para anak muda mejadi lebih betah untuk nongkrong.

"Foodpedia ini memiliki konsep yang kekinian banget, dimana saya membuat nyaman pelanggan yang dateng dengan fasilitas-fasilitas yang ada, kaya Free wifi, free colokan," ujar Pak Riyan, selaku Owner saat membuka Cabang Baru di Cikupa, Sabtu (28/12/2019).

"Menu yang kami jual pun banyak variasi-nya, ada ayam geprek, roti bakar, chicken cordon blue, fish n chips, dan masalah harga kita kantong pelajar banget," imbuhnya.


Pada acara pembukaan kali ini, nampak para tamu antusias mencicipi beragam menu yang ada di Foodpedia. Dan banyak menu favorite yang disajikan antara lain Beef Steak, Fish N Chips, Chicken Cordon Blue, Chicken Wings, Nachos dan Roti Bakar.

Riyan menjelaskan, fasilitasnya lengkap lantai 1 untuk ruangan non smooking dan lantai 2 untuk area smoking, dan Live Musik dirooftop bagian outdoor.

"Pokonya, cocok banget buat kalian yang pengen nongkrong serta mengadakan acara-acara bareng keluarga atau teman, seperti Arisan, Ulang Tahun, Meeting, Nobar dan masih banyak lagi," jelasnya.

"Dan setiap sebulan kami akan mengadakan santunan anak yatim, untuk mengucap rasa syukur berjalannya Foodpedia ini," pungkasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Foodpedia Group Resmi Buka Cabang Baru di Cikupa Tangerang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan