-->

Rabu, 11 Desember 2019

Kapolres Serang Kota Hadiri Pawai Budaya Panjang Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H



SERANG (STC) - Kapolres Serang Kota Polda Banten bersama Walikota Serang hadiri acara pawai budaya panjang maulid yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang, di Alun-alun Timur Kota Serang, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan yang dimulai dari Alun-alun Timur Kota Serang hingga Islamic Center/Masjid Agung At Tsauroh diikuti ribuan masyarakat Kota Serang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres, Walikota, Wakil Walikota, Kemenag, Kepala Opd, Wakil Ketua DPRD, dan Ketua MUI tersebut berjalan meriah dan harmonis.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, antusiasme masyarakat Kota Serang sangat luar biasa, dilihat dari kehadirannya yang ramai ini membuat gairah tersendiri.


"Dari kalangan masyarakat, pelajar, penjual, ormas, dan lain-lain hadir dan tumpah ruah disini, alhamdulillah," katanya.

"Sangat luar biasa!," Imbuhnya.

Sementara, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, dengan adanya kegiatan panjang maulud ini, dirinya mengerahkan puluhan personilnya untuk mengamankan jalannya acara hingga usai.

"Saya kerahkan personil untuk menjaga acara berlangsungnya maulid nabi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," tukasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

M. Gunawan: Appraisal Sangat Menunjang Program Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Dunia Usaha sekarang sangat terpengaruh oleh adanya Virus corono (covid-19), namun uniknya, Appraisal (Jasa Penilaian) justru tet...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa