Kapolres Serang Kota Hadiri Pawai Budaya Panjang Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

serangtimur.co.id
Rabu, Desember 11, 2019 | 20:02 WIB Last Updated 2019-12-11T13:03:40Z


SERANG (STC) - Kapolres Serang Kota Polda Banten bersama Walikota Serang hadiri acara pawai budaya panjang maulid yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang, di Alun-alun Timur Kota Serang, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan yang dimulai dari Alun-alun Timur Kota Serang hingga Islamic Center/Masjid Agung At Tsauroh diikuti ribuan masyarakat Kota Serang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres, Walikota, Wakil Walikota, Kemenag, Kepala Opd, Wakil Ketua DPRD, dan Ketua MUI tersebut berjalan meriah dan harmonis.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, antusiasme masyarakat Kota Serang sangat luar biasa, dilihat dari kehadirannya yang ramai ini membuat gairah tersendiri.


"Dari kalangan masyarakat, pelajar, penjual, ormas, dan lain-lain hadir dan tumpah ruah disini, alhamdulillah," katanya.

"Sangat luar biasa!," Imbuhnya.

Sementara, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, dengan adanya kegiatan panjang maulud ini, dirinya mengerahkan puluhan personilnya untuk mengamankan jalannya acara hingga usai.

"Saya kerahkan personil untuk menjaga acara berlangsungnya maulid nabi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," tukasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Serang Kota Hadiri Pawai Budaya Panjang Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan