-->

Selasa, 31 Desember 2019

Kapolres Serang Kota Pimpin Patroli Skala Besar Ops Lilin Kalimaya 2019



SERANG (STC) - Kapolres Serang kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.IK., memimpim langsung patroli skala besar dalam rangka operasi lilin Kalimaya 2019, Selasa (31/12/2019). Salah satunya melakukan pengecekan di gereja GKR Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono mengatakan, patroli skala besar yang dilaksanakanya, meliputi Personel Polres Serang Kota dan Kodim 0602/Serang, dengan sasaran melakukan pengecekan keamanan di Gereja Kristus Raja (GKR) Kota Serang.


"Patroli berseklaa besar ini langsung dilaksanakan oleh PJU Polres Serang Kota, Personil Polres Serang Kota dan Kodim 062/Serang. Tujuannya guna memastikan keamanan malam pergantian tahun," kata AKBP Edhi Cahyono, kepada media.

Sementara, lanjut Edhi, maksud dan tujuan Patroli bersekala besar di tempat ibadah umat kristiani yakni mengecek situasi keamanan Gereja menjelang Perayaan Ibadah Misa tahun baru 2020 di Gereja Kristus Raja Kota Serang.


"Ini Bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat menjelang perayaan Ibadah Misa menjelang tahun baru," ujarnya.

Selain tempat ibadah, Edhi menambahkan, patroli skala besar juga melakukan pengecekan situasi pusat perbelanjaan seperti MOS, Hypermart, Lotte, Mall Serang dan Giant.

"Kita juga focuskan patroli skala besar ini di tempat-tempat keramaian. Seperti tempat perbelanjaan, dan tempat - tempat lainnya yang biasa menjadi pusat keramaian di Kota Serang," tukasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Polsek Serang Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

SERANG | Unit Reskrim Polsek Serang Polres Serang Kota, Polda Banten berhasil meringkus AF pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor). 

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa