-->

Selasa, 31 Desember 2019

Polres Serang Kota Bersama Tim Jibom Brimobda Banten Lakukan Sterilisasi di Gereja GKR



SERANG (STC) - Polres Serang Kota bersama tim penjinak bahan peledak (Jihandak) Satuan Brimob Polda Banten melakukan sterilisasi Jibom di Gereja GKR Kota Serang, Selasa (31/12/2019).

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perayaan ibadah Misa Tahun baru 2020.

"Merupakan salah satu bentuk pelayanan dan pengamanan yang diberikan oleh pihak kepolisian untuk umat Kristiani dalam menjalankan ibadah dan perayaan Misa Tahun baru 2020," kata Edhi.


Edhi menambahkan, pada gedung gereja dan aula GKR yang meliputi ruang mimbar dan tempat duduk jama'ah semua di periksa oleh tim Jibom untuk mengantisipasi adanya hal yang mencurigakan.

"Tim periksa seluruh gereja. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan. Tidak di temukan adanya bom atau benda yang bisa mengakibatkan terjadinya ledakan," papar Edhi.

Hingga kegiatan usai, para jama'ah dapat beribadah dengan aman, nyaman dan khusyuk. Para jama'ah juga keluar dari gereja dengan keadaan ceria karena aparat keamanan selalu berjaga di gereja.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa