Karyawan PT SGL Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mess

serangtimur.co.id
Minggu, Desember 29, 2019 | 16:01 WIB Last Updated 2019-12-29T09:01:50Z


SERANG (STC) - Seorang karyawan PT Sukses Ganda Lestari (SGL) ditemukan tewas didalam kamar mess nya yang beralamat di Kampung Pasagi Kembang, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Minggu (29/12/2019).

Misra (55) warga Padarincang ditemukan tewas dikamarnya setelah seorang saksi Sukiya (50) dan Mad Saeni (39) mencium aroma bau tak sedap yang berasal dari kamar korban.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha mengatakan, korban di temukan saat kedua saksi berada disekitar mess mencium bau busuk.

"Jadi kedua saksi ini masuk ke dalam mess mencari sumber bau dan diduga dari dalam kamar korban," kata Yudha.

Selanjutnya, saksi Mad Saeni mendobrak pintu kamar dan melihat mayat korban sudah tergeletak diatas kasurnya.


"Setelah kedua saksi melihat korban sudah tak bernyawa, kedua saksi langsung melaporkan kepada satpam yang bernama Apipi dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Pabuaran," paparnya.

Menurut kedua saksi, korban karyawan aktif yang bekerja di kandang PT SGL. Korban terakhir dilihat oleh kedua saksi pada hari Jum'at sore kemarin (27/12/2019).

"Korban terakhir dilihat Jum'at sore, setelah itu tidak terlihat aktifitasnya. Korban sering batuk dan pernah bicara ada riwayat asma/sesak nafas," ungkap Yudha.

"Saat ini tim polisi sedang memeriksa atau mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Korban sudah dibawa kerumah sakit umum dr Drajat Prawira Negera," tukasnya.

#Redaksi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karyawan PT SGL Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mess

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan