-->

Minggu, 29 Desember 2019

Ciptakan Rasa Amam dan Nyaman, SAR Satbrimobda Banten Laksanakan Pengamanan dan Pelayanan di Area Wisata Pantai Anyer



SERANG (STC) - Dalam hal upaya memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat saat liburan akhir tahun (Nataru) di tempat rekreasi di sepanjang pesisir Pantai Anyer, Satbrimobda Banten melakukan siaga SAR, Minggu (29/12/2019).

Seperti nampak, SAR Satbrimobda Banten sedan melaksanakan kegiatan pelayanan dan pengamanan yang dipimpin oleh Aipda Taufik selaku Danton Gas, beserta 10 personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Banten.

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dedi Suryadi, menuturkan, siaga SAR dari Satbrimobda Banten dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur.

"Para personel yang melaksanakan SAR bukan hanya melaksanakan pengamanan namun juga berdialog dengan masyarakat yang berlibur, sambil memberikan himbauan agar tidak terlalu jauh menuju laut," ujarnya.

Untuk diketahui, guna memberikan rasa aman dan nyaman, SAR Satbrimobda Banten akan melaksanakan pengamanan dan pelayanan selama musim libur akhir tahun disepanjang wisata Anyer.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pekerjaan Taman Kecamatan Walantaka Diduga Tidak Sesuai Spek

SERANG | Pekerjaan Revitalisasi Pembangunan RTH/Taman Kecamatan Walantaka yang di kerjakan oleh CV.  Mskon Indonesia dengan nilai pekerjaan...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa