Ciptakan Rasa Amam dan Nyaman, SAR Satbrimobda Banten Laksanakan Pengamanan dan Pelayanan di Area Wisata Pantai Anyer

serangtimur.co.id
Minggu, Desember 29, 2019 | 17:14 WIB Last Updated 2019-12-29T10:14:13Z


SERANG (STC) - Dalam hal upaya memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat saat liburan akhir tahun (Nataru) di tempat rekreasi di sepanjang pesisir Pantai Anyer, Satbrimobda Banten melakukan siaga SAR, Minggu (29/12/2019).

Seperti nampak, SAR Satbrimobda Banten sedan melaksanakan kegiatan pelayanan dan pengamanan yang dipimpin oleh Aipda Taufik selaku Danton Gas, beserta 10 personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Banten.

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dedi Suryadi, menuturkan, siaga SAR dari Satbrimobda Banten dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berlibur.

"Para personel yang melaksanakan SAR bukan hanya melaksanakan pengamanan namun juga berdialog dengan masyarakat yang berlibur, sambil memberikan himbauan agar tidak terlalu jauh menuju laut," ujarnya.

Untuk diketahui, guna memberikan rasa aman dan nyaman, SAR Satbrimobda Banten akan melaksanakan pengamanan dan pelayanan selama musim libur akhir tahun disepanjang wisata Anyer.

#Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Amam dan Nyaman, SAR Satbrimobda Banten Laksanakan Pengamanan dan Pelayanan di Area Wisata Pantai Anyer

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan