Polres Serang Kota Laksankan Pengamanan Audensi Sejumlah Mahasiswa di Gedung DPRD Banten

serangtimur.co.id
Jumat, Desember 13, 2019 | 16:03 WIB Last Updated 2019-12-13T09:03:03Z


SERANG (STC) - Puluhan Kepolisian Resort Serang Kota Polda Banten berjaga di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Jum'at (13/12/2019).

Kegiatan audiensi yang dilakukan oleh Cipayung Plus daerah Banten dengan Ketua DPRD Banten yang melibatkan Satintelkam Polres Serang Kota ini untuk mengevaluasi 100 hari kerja Ketua DPRD Banten.

Audiensi yang dipimpin oleh Solahudin Tamam yang juga merupakan Ketua DPD GMNI Banten bersama pengurus dari organisasi kemahasiswaan lainnya datang dengan jumlah delapan orang

"Kami ingin sama-sama mengevaluasi terkait fakta integritas/kesepakatan terkait hal-hal yg sudah di tanda tangani oleh Ketua DPRD Provinsi Banten," kata Solahudin.

"Kaitan dengan perda no 10 tahun 2014 tentang kepemudaan, kami melihat dalam rumusan perda ini harus di wujudkan demi pemberdayaan pemuda Provinsi Banten," imbuhnya.

Kita berharap, lanjutnya, pimpinan daerah tidak boleh tutup mata soal kepemudaan karena menurut kajian kami di Provinsi Banten adalah dapat nilai terburuk. Tidak hanya sekedar disahkan tapi diperhatikan dan di kontrol.


"Ini semua sebagai warning dari DPRD Provinsi Banten dalam bekerja untuk bertanggung jawab dalam APBD tahun 2020," paparnya.

Sementara, H. Andra Soni Ketua DPRD Prov. Banten menanggapi tanggapan dari para organisasi tersebut. Ia menerima sangat baik kedatangan dan kritikan dari mahasiswa.

"Terimakasih kepada para mahasiswa yang saat ini sudah datang, terimakasih atas kritikan dan sarannya," tanggap Andra Soni

Kami menyimpulkan bahwa terkait dengan perda Kepemudaan gelorakan dengan pengawasan yang maksimal agar bermanfaat bagi pemuda di Prov. Banten.

"Kami minta masukan dari kawan-kawan terkait kewenangan dari instansi pemerintah apabila adanya penyelewengan atau tidak sesuai dengan ketentuan dalam menjalan program kerjanya," tukasnya.

Sementara, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono melalui Kasat Intelkam mengatakan, kegiatan audiensi berjalan aman lancar dan kondusif.

"Kegiatan dari pertama hingga usai berjalan kondusif," tukasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Kota Laksankan Pengamanan Audensi Sejumlah Mahasiswa di Gedung DPRD Banten

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan