-->

Minggu, 29 Desember 2019

Polres Serang Kota Terima Kunjungan Was Ops Lilin Kalimaya 2019 dari Tim Itwasum Mabes Polri



SERANG (STC) - Jajaran Kepolisan Resort (Polres) Serang Kota Polda Banten menerima kunjungan dari Wasops Lilin Kalimaya 2019 dari Tim Itwasum Mabes Polri, di aula II Polres Serang Kota, Minggu tanggal 29 Desember 2019 sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Was Ops Mabes Polri Brigjenpol Drs. Djoko Erwanto, Kombespol Drs. R. Barata Indrajaya, SH. M.Si, Kombes Pol Dr. Siti Masitah Handayani, M.Si, Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Wakapolres Kompol Mi'rodin, seluruh PJU Polres Serang Kota dan seluruh Perwira Polres Serang Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, mengucapankan selamat datang kepada Jenderal Djoko dari Mabes Polri, atas kehadirannya di Mapolres Serang Kota yang baru berusia 3 tahun.


Edhi menjelaskan, intensitas kegiatan Polres Serang Kota sangat banyak, dengan kekuatan 700 personil kami siap menjalankan tugas.

"Daerah hukum Polres Serang Kota  terdiri dari 6 Kecamatan Kota Serang dan 7 Kecamatan Kabupaten Serang dan Pemerintah daerah Banten yang berada di Kota Serang," jelasnya.

"Kita memiliki tagline "Tiada hari tanpa unjuk rasa" bagi personil Polres Serang Kota," imbuhnya.


Di kesempatan yang sama Ketua Tim Was Ops Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Djoko Erwanto, mengajak kepada seluruh peserta kegiatan untuk selalu bersyukur atas nikmat dan karunia tuhan yang telah diberikan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres atas paparan dan konsep yang bagus, serta pelaksanaan eksen personil sudah bagus," ujarnya.

"Saya yakin personil yang dilapangan sudah melaksanakan dengan baik dalam pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2019," imbuhnya.

Djoko juga berpesan kepadanya personil agar dilatih untuk melakukan himbauan secara langsung kepada masyarakat atau publik addres, agar masyarakat langsung mengetahui himbauan yang diberikan oleh Program kerja Polres Serang Kota.

"Jangan sampai kegiatan personil yang sudah kerja maksimal tercoreng oleh personil yang melakukan hal yang melanggar aturan menjadi viral," tukasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa