Rangkaian HUT ke-3, Jajaran Polres Serang Kota Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama



SERANG (STC) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polres Serang Kota Ke-3, Polres Polres Serang menggelar jalan santai dan Senam bersama bertempat di lapangan Mapolres Serang Kota, Minggu (8/12/2019) pagi tadi.

Dalam kegiatan tesebut diikuti Kapolres Serang Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, Para Pejabat Utama Polres Serang Kota, Warakawuri Polri, Personel Polres Serang Kota beserta keluarga dan Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Kota.

Jalan santai tersebut dilepas oleh Kapolres Serang Kota  AKBP Edhi Cahyono, S.IK., dan diikuti ribuan peserta dari Personel Polres Serang Kota dan Jajaran beserta keluarga.


Jalan santai ini menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer, dengan melintasi Jalan Jenderal A.Yani-Jalan KH. A. Khotib-Jalan Yusuf Martadilaga-Jalan KH. Abdul Hadu-Jalan KH.Sokhari dan finis kembali di Mapolres Serang Kota dilajutka dengan Senam bersama.

"Jalan santai dan Senam bersama  yang dilaksanakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Polres Serang Kota ke-3," kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono kepada media.

"Meski kegiatan ini dibalut dengan sederhana, namun diharapkan mampu mempererat sebagai media kebersamaan seluruh keluarga besar Polres Serang Kota," tukasnya.


Dalam kesempatan yang sama, personel Propam Polres Serang Kota yang beruntung mendapatkan Doorprize satu unit sepeda motor Revo 125 Bripka Balki, mengatakan merasa senang dan gembira mendapatkan doorprize.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT dan sangat senang sekali bisa mendpatkan doorprize sepeda motor Revo 125," kata Balki ketika di wawancari awak media.

Acara dirangkai dengan pemberian talikasih kepada lima orang Warakawuri Polri oleh Kapolres Serang Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, Doorprize dan hiburan untuk Masyarakat dan Peserta Jala Santai dan senam bersama.

(Red)

Post a Comment

0 Comments