-->

Selasa, 17 Desember 2019

Sambut Hari Ibu Tahun 2019, Muspika Kecamatan Tirtayasa Gelar Nobar



SERANG (STC) - Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang, Muspika Kecamatan Tirtayasa adakan kegiatan nonton bareng (nobar) di Aula Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin malam (17/12/2019) sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam acara nobar, turut hadir Camat Tirtayasa Sadik, Kapolsek Tirtayasa Hendri Dunand, Kepala Desa se-Kecamatan Tirtayasa, organisasi masyarakat dan lembaga masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Tirtayasa.

Kapolsek Tirtayasa Hendri Dunand mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegitan ini, terutama anggota Polsek Tirtayasa dan tim Kecamatan Tirtayasa yang mendukung penuh acara nobar ini.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua unsur yang sudah memfasilitasi kegiatan nonton bareng ini, sehingga kita bisa menyaksikan Film yang berjudul Surga Kecil Bondowoso," kata Hendri.


Hendri menambahkan, kegiatan nobar pemutaran film Surga Kecil Bondowoso ini merupakan intruksi dari Departemen Sosial.

"Ini merupakan intruksi, agar pada tanggal 17 Desember 2019 di intruksikan melaksanakan kegitan nobar pemutaran film yang berjudul Surga Kecil Bondowoso dengan tujuan menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang," tambahnya.

Masih kata Hendri Dunand, tujuan utama di putaranya film ini, harapan besar agar semua warga, terutama warga Kecamatan Tirtayasa yang berada di wilayah hukum Polsek Tirtayasa ada pesan moral dan sosial dari alur cerita film ini.

"Tujuannya adalah saling menghargai dalam hidup rumah tangga, terutama menghargai kaum perempuan sehingga terhindar dari tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," imbuhnya.


Ditempat yang sama, Camat Tirtayasa Sadik, mengatakan dengan adanya kegitan ini, merupakan kegitan Kapolsek yang di selenggarakan di kantor Kecamatan Tirtayasa. Saya saling mendukung agar terlaksananya kegitan ini.

"Ini merupakan tanggung jawab bersama sebagai aparatur pemerintah, yang tentunya saling mendukung apalagi pemutaran film ini ada nilai positif yang bermanfaat kepada warga masyarakat, khususnya warga Kecamatan Tirtiyasa," kata Sadik.

Maka dari itu, lanjut Sadik, kami undang seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tirtayasa untuk menghadiri kegitan nobar di Aula Kecamatan Tirtayasa dalam rangka menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember 2019 mendatang.

"Dengan adanya pemutaran film ini, terdapat pesan moral dan sosial agar kita kaum adam lebih menghargai kaum hawa," imbuhnya.

(Suprani)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa