Upacara Serah Terima Dhuaja, Kombes Pol Reeza Harasbudi : Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Atas Dedikasi dan Loyalitasnya

serangtimur.co.id
Selasa, Desember 17, 2019 | 23:18 WIB Last Updated 2019-12-17T16:18:27Z


KOTA SERANG (STC) - AKBP Dedi Suryadi S.IK resmi menjabat sebagai Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten menggantikan Kombes Pol Reeza Herasbudi S.Ik.,M.M.

Mantan Wakapolrestabes Bandung Jawa Barat ini untuk pertama kalinya tiba di Mako Satbrimob Polda Banten dan diterima oleh Wadansat Brimob AKBP Elvianus Laoli, Selasa (17/12/2019).

Kedatangan Dansat baru disambut dengan Tradisi Upacara Serah Terima Dhuaja Satuan Brimob Polda Banten, dari Kombes Pol Reeza Herasbudi S.I.K., M.M selaku pejabat lama yang pindah menjadi Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri.

Upacara ini di ikuti oleh ratusan personel Satbrimob Polda Banten, serta diiringi dengan kesenian tradisional Banten Rampak Bedug dari personel Brimob Banten yang diikuti dengan pengalungan bunga oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Brimob dan dilanjutkan dengan laporan Kesatuan jajaran perwira bersama pejabat baru dan lama.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Reeza Herasbudi berterima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh personel Satbrimob Polda Banten yang selama ini membantu saya dalam melaksanakan tugas hingga berjalan dengan baik tanpa ada kendala.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satbrimob Polda Banten atas dedikasi dan kerjasama serta loyalitas dalam melaksanakan tugas yang telah ditunjukan selama saya menjabat di Satbrimob Polda Banten, sehingga dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala," ucap Reeza.

"Kepada pejabat Dansat yang baru, kiranya dapat memberikan sentuhan nuansa baru, menindak lanjuti, dan mengembangkan serta meningkatkan berbagai kebijakan positif bagi Satuan Brimob Polda Banten sehingga kedepan Satuan Brimobl Polda Banten semakin dicintai oleh masyarakat," tambah Reeza.


Ditempat yang sama Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dedi Suryadi S.IK., menyatakan terima kasih untuk penyambutan yang luar biasa serta menerima saya dan keluarga untuk menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Banten dan mengharapkan kerja sama serta dukungan dari semua pihak, baik para pejabat maupun seluruh anggota di jajaran Satbrimob Polda Banten.

Setelah upacara tradisi penyambutan selesai dilanjutkan dengan tradisi pelepasan. Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dedi Suryadi S.IK melepas Kombes Pol Reeza Herasbudi S.I.K., M.M beserta Ibu Ny. Midllianti Rezza Herasbudi dengan tradisi Pedang Pora.

(Amel/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Serah Terima Dhuaja, Kombes Pol Reeza Harasbudi : Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Atas Dedikasi dan Loyalitasnya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan