Satbrimobda Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Bantu Korban Banjir di Lebak

serangtimur.co.id
Sabtu, Desember 07, 2019 | 21:29 WIB Last Updated 2019-12-07T14:29:39Z


LEBAK (STC) - Satbrimobda Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor melaksanakan bantuan kepada korban yang terkena dampak banjir, akibat guyuran hujan deras sejak Jum'at sore (6/12/2019) di Desa Hegarmanah, Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak-Banten.

Personel Satbrimobda Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor, yang dipimpin Bripka Falahudin dengan 6 personel lainnya melakukan giat SAR dengan patroli siaga bencana di Desa Hegarmanah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

"Personel Satbrimobda Banten berupaya membantu masyarakat Desa Hegarmanah, dengan melakukan evakuasi warga dan barang barang ketempat yang lebih aman, untuk antisipasi banjir susulan mengingat sekarang ini akan masuk musim penghujan," terang Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Harasbudi, kepada media, Sabtu (07/12/2019).


Rezza menuturkan, hal ini merupakan upaya Polisi dapat hadir di tengah tengah masyarakat, untuk selalu berupaya membantu masyarakat yang kesusahan.

Rezza berpesan kepada personel yang bertugas dilokasi banjir, agar siap selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, kerja sama yang solid dengan stakeholder yang ada dilokasi banjir.

"Demi rasa kemanusiaan saling bantu membantu. Jiwa ragaku demi kemanusiaan," tandasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satbrimobda Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Bantu Korban Banjir di Lebak

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan