-->

Sabtu, 28 Desember 2019

Tim Itwasda Polda Banten Cek Pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2019



SERANG (STC) - Tim Itwasda Polda Banten di ketuai oleh AKBP Ery Agung, S.IK., melaksanakan Wasops (Pengawasan Operasi) Cek Pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Serang Kota Polda Banten bertempat di Posko Ops Lilin Kalimaya 2019 Polres Serang Kota, Sabtu (28/12/ 2019).

Kegiatan dihadiri oleh Tim Itwasda Irbid 1 Itwasda Polda Banten AKBP Ery Agung, Parik Itwasda Polda Banten Kompol Agus purwa, Kompol M.Salim, Kabag Ops Polres Serang Kota Kompol Giyarto,SH., MH., Kaposko Ops Lilin Kalimaya 2019 Iptu Badri Hasan, Parik itwasda Polda Banten Iptu M.nur, Personil Itwasda Polda Banten, Para Kasatgas Ops Lilin Kalimaya 2019, Ka anev Ops Lilin Kalimaya 2019, Anggota Posko Ops Lilin Kalimaya 2019.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., langsung menyambut Tim Wasops dari Itswasda Polda Banten, sekaligus mengucapkan selamat datang di Polres Serang Kota tim Was Ops Itswasda Polda Banten, Polres Serang Kota siap menerima masukan dan arahan terkait Ops Lilin Kalimaya 2019.


"Arahan dan masukan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait Ops Lilin Kalimaya 2019 di Wilayah hukum Polres Serang Kota," ucap Kapolres.

Sementara itu Ketua Tim Itswasda Polda Banten AKBP Ery Agung mengatakan, Tim Was ops Natal 2019 dan tahun baru 2020 dari Itwasda Polda Banten untuk memantau persiapan dan pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2019 dan tahun baru 2020 diwilayah Polda Banten khususnya Polres Serang Kota yang bertujuan untuk memberi semangat kepada yg bertugas dalam Ops Lilin Kalimaya 2019.

"Bukan untuk mencari kesalahan- kesalahan petugas namun bila ada kekurangan akan memberikan masukan agar pengamanan benar benar dirasakan oleh masyarakat dan apabila tidak aman masyarakat juga yg akan kena dampaknya," ungkapnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa