-->

Sabtu, 18 Januari 2020

AKBP Edhi Cahyono : Kunjungan Menhub RI Berjalan Aman dan Kondusif



SERANG (STC)  - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten gelar Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Perhubungan Republik Indonesia ke Stasiun Kereta Api Indonesia Serang, Sabtu (18/1/2020).

Puluhan Personel Polres Serang Kota dan jajaran di bantu Personel Satbrimobda Banten diterjunkan dalam kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir Budi Karya Sumadi beserta rombongan tiba di Stasiun Kereta Api (KA) Indonesia Serang sekitar Pukul 13.30 wib.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan, sebelum Menhub tiba puluhan personel sudah mensterilkan lokasi.

"Selama Menhub berada dilokasi, kita sudah sterilkan lokasi. Alhamdulillah situasi aman dan kondusif," kata lnya.

"Penjagaan ketat ini dilakukan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan, dan seluruhnya dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang berlaku," pungkasnya.

#Redaksi

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa